Site icon KABARIKA

Akhir Juli 2023, Pelantikan Pengurus IKA Unhas Kota Parepare

KABARIKA.ID, MAKASSAR – Ketua IKA Unhas wilayah Sulsel yang juga Wali Kota Makassar, Ir. H. Moh. Ramdhan Pamanto, menjadwalkan pelantikan pengurus Ikatan Alumni (IKA) Unhas Kota Parepare pada akhir Juli 2023 mendatang.

Jadwal itu terungkap saat Ketua IKA Unhas Kota Parepare, Dr (C) Taqyuddin Djabbar, S.Sos, M.M. didampingi istri yang juga alumni Unhas, melakukan audiensi dengan Danny Pomanto (panggilan akrab wali kota Makassar), di rumah pribadinya, Jalan Amirullah Makassar, Senin malam (15/05/2023).

Pengurus yang turut mendapingi ketua IKA Unhas Parepare pada saat audiensi tersebut, adalah Ketua Harian Ir. H. Imran Ramli, M.M, Sekretaris Ir. Hasniati Saad, ketua panitia pelantikan Muchlis F. Abdullah, S.H, dan Muhammad Ali, S.S., M.Si.

Rombongan IKA Unhas Parepare diterima oleh Ketua IKA wilayah Sulsel Danny Pamanto, yang didampingi sekretaris wilayah Hidayah Muhallim, Wakil Ketua Iqbal Arifin, Maqbul Halim, dan pengurus lainnya.

Ketua IKA Unhas Kota Parepare, Dr (C) Taqyuddin Djabbar, S.Sos, M.M. (kedua dari kanan) berdialog dengan Ketua IKA Unhas wilayah Sulsel, Ir. H. Moh. Ramdhan Pamanto terkait dengan jadwal pelantikan pengurus IKA Unhas Kota Parepare. (Foto: Ist.)

Pada kesempatan audiensi tersebut, ketua IKA kota Parepare H Taqjuddin Djabbar menyampaikan kesiapan pengurus IKA Unhas kota Parepare untuk pelantikan.

“Jadi kedatangan kami untuk melaporkan kepada Ketua IKA Unhas Provinsi Sulsel, bahwa pada prinsipnya IKA Unhas Parepare sudah siap dilantik,” ujar Taqyuddin.

Oleh karena itu, ketua IKA Unhas kota Parepare meminta kesedian Ketua IKA Unhas wilayah Sulsel untuk hadir malantik dan mengukuhkan Pengurus IKA Unhas Kota Parepare.

Pelantikan pada akhir Juli 2023 mendatang bakal berlangsung meriah. Soalnya, pelantikan akan dikemas dengan temu UMKM seluruh Kota Parepare yang ditargetkan dihadiri sekitar 1.000 orang.

“Kami datang beraudiensi meminta kesedian Ketua IKA wilayah Sulsel untuk pelantikan yang direncanakan Juli 2023 mendatang, dimana pelantikan tersebut akan dirangkaikan dengan temu UMKM,“ kata Taqyuddin.

Menanggapi permohonan Ketua IKA Unhas Kota Parepare tersebut, Danny Pamanto mengatakan untuk pelantikan menjadi perhatian pengurus wilayah, bukan saja Kota Parepare tapi juga daerah lainnya di Sulsel, semuanya mau dirampungkan.

“Untuk pelantikan IKA Unhas Kota Parepare, akan dijadwalkan 29 atau 30 Juli 2023 mendatang. Insya Allah siap melantik, seperti yang dilakukan di daerah lain. Baru-baru ini IKA Unhas Bone,” papar Danny Pomanto. (rus)

Exit mobile version