Site icon KABARIKA

Pemenang Jalan Santai Anti Mager Diumumkan di Media Online KABARIKA.ID

KABARIKA.ID, MAKASSAR- –Nama -Nama dan nomor pemenang jalan santai Anti Mager yang digelar Pemprov Sulsel -TNI/Polri dan IKA Unhas, Ahad (6/8/2023) diumumkan di media online KABARIKA.ID dan beberapa media lainnya.

Menurut ketua panitia dari Pemprov Sulsel, Malik Faizal nama dan nomor pemenang undian Anti Mager disampaikan melalui online KABARIKA.ID beberapa media lainnya baik cetak, online dan elektronik.

Salah satu media yang memasang nama maupun nomor pemenang adalah media online KABARIKA.ID yang merupakan media internal PP IKA Unhas.

“Pengumuman melalui media online, cetak, elektronik ini untuk memudahkan peserta mengetahui nama dan nomor pemenang sehingga peserta mydah menerima hadiahnya,” kata Malik.

Peserta jalan sehat Anti Mager yang dihadiri Menteri Pertahanan Prabowo Subianto, Ketua Umum PP IKA Unhas, Andi Amran Sulaiman Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman dan sejumlah pejabat sukses digelar dengan peserta yang dua kali lipat dari target.

Pederta jalan Sehat Anti Mager dilepas Gubernur semua pemenang tidak bisa langsunga diterima di lokasi,” kata Malik.

Membludaknya peserta dari yang ditargetnya 250 ribu menjadi 500.000 peserta sudah diantisipasi oleh panitia dengan cara menyampaikanny ke publik melalui berbagai kanal media.

Jumlah 500 ribu inj adalah rekor pendaftar dan peserta Jalan Santai Mager yangvtelh digelarbdi 21 kabuoaten dan kota sebelumnya, di mana IKA Unhas mendapat tugas antara lain penggalangan peserta dan hadiah.

Menurut Ketua Panitia dari PP IKA Unhas Andi Taufik, pengumuman lengkap nama-nama pemenang karena antusias masyarakat mengikuti Anti Mager terakhir sudah terbaca beberapa hari sebelum hari pelaksanaan.

“Kami menargetkan peserta hingga 250 ribu orang. Namun peserta mencapai 375.000 lebih. Untuk kenyamanan dan keselamatan peserta yang membludak, maka kami akan umumkan di media online KABARIKA.ID dan beberapa media lainnya,” jelas Andi Taufik.

Bagi pemenang, lanjut Andi Taufik akan diberi kesempatan 3 x 24 jam untuk mengambil hadiahnya di Sekretariat PP IKA Unhas, AAS Building, Jl. Urip Sumoharjo (samping Nipah Mall) Makassar.

Penguman pemenang segera disampaikan hari ini.

Cara dapatkan link KABARIKA.ID.
1. Masuk Google atau mesin pencari lainnya.
2. Ketik KABARIKA.ID lalu enter.
Nama dan nomor pemenang dalam proses verifikasi tim pengundian. (**)

 

Exit mobile version