KABARIKA.ID, MAKASSAR–Irvan Malluserang Kahfi mengumpulkan tim pemenangan untuk persiapan mengahadapi Pemilihan Calon Anggota Legislatif Februari 2024 mendatang.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO RESUME CONTENT

Aso, panggilan akrab Irvan Malluserang Kahfi memanaskan mesin pemenangan di Cafe Labuana, Urip Sumoharjo Makassar, (9/8/2023) didampingi koordinator tim Mursalim Thahir.

Irfan akan bertarung di Dapil 2 Kota Makassar, yang meliputi Kec. Tallo, Kec. Ujung Tanah, Kec. Bontoala, Kec. Wajo dan kecamatan Pulau Sangkarrang.

Irvan Malluserang, adalah putra dari Ashabul Kahfi, Ketua DPW PAN Sulawesi selatan, yang juga ketua Komisi VIII DPR RI.

Pada pertemuan yang dihadiri simpul-simpul pemenangan tersebut, Irvan Mallluaerang menyatakan tekad untuk bertarung memperebutkan kursi anggota DPRD Kota Makassar melalalui Partai Amanat Nasional (PAN).

Selama ini, Irfan adalah sosok yang setia menjadi pendamping Ashabul Kahfi, baik saat menjadi legislator DPRD Sulsel tiga periode maupun saat menjadi anggota DPR RI di Senayan.

Dihadapan tim-tim pemenangan, Irvan Malluserang menyampaikan tekad merebut kursi di DPRD Makassar dengan sekuat tenaga dan pengalaman yang ada.

“Ini adalah ikhtiar dan dorongan dari teman-teman, dan atas ijin Allah, saya menyatakan akan maju menjadi calon anggota DPRD Makassar,” kata Aso.

Ditambahkan, ia telah mempersiapkan strategi dan hitung hitungan untuk pencalegan ini.

Sementara itu Adi Sumardi, ketua tim data, menyatakan optimis Aso akan melenggang menjadi anggota DPRD Kota Makassar.

“Saya sangat yakin dan full optimis, Aso akan berkantor di Pettarani,” kata Adi.

Menutut Adi dengan tim yang ada sekarang (telah terbentuk 450 tim), inilah yang akan bekerja sepenuh hati untuk mengantar Irfan
ke Pettarani (kantor DPRD Kota Makassar).

Pada pemilihan legislatif periode 2019-2024, di Dapil 2 Makassar Partai PAN mendapatkan satu kursi melalui Sahrudin Said, yang sekarang kembali akan maju.

Selain Sahruddin Said, caleg PAN yang akan bertarung di Dapil 2 adalah Rafiuddin Kasude (Udin Golgo).

Udin Golgo, mantan ketua kelompok Supporter PSM ini pernah menjadi anggota DPRD Kota Makassar periode 2009-2014 melalui Partai Golkar dan kali ini mencoba peruntungan lewat Partai Amanat Nasional ( PAN).

Selain Udin Golgo, di Dapil 2 Kota Makassaar, ada beberapa incumbent yang telah menyatakan kesiapan untuk kembali bertarung diantaranya Andi Pahlevi (Gerindra), Abdul Wahab Thahir (Golkar) Sahruddin Said (PAN) dan Ray Arsyad (Demokrat).

Pada pertemuan TIm di Cafe Labuana, Irvan Malluserang Kahfi didampingi koordinator Tim, Mursalim Thahir, ketua Tim Data, Safran, Adi Sumardi, Syarifuddin, Thamrin Tato.

Hadir juga Amran Malik, yang periode lalu menjadi anggota Tim Pemenangan H. Ray Arsyad anggota DPRD dari Partai Demokrat.

“Lupakan yang lalu, mari kita buka lembaran baru,” kata Amran Malik, tokoh pemuda Pannampu.

Juga hadir seluruh Tim Kecamatan, dari kecamatan Tallo, Wajo, Ujung tanah, Bontoala, dan Kec. Pulau Sangkarrang. (**)