Site icon KABARIKA

Sleep Call Teror Makassar, Laura Basuki Jadi Sorotan

KABARIKA.ID,MAKASSAR — Seorang mantan pramugari bernama Dina (Laura Basuki) terjebak dalam hutang yang menumpuk, memutuskan untuk banting setir dan bekerja di sebuah perusahaan pinjaman online legal demi melunasi hutangnya.

Dalam perjalanan hidupya yang rumit, Dina mengenal Rama (Juan Bio One) melalui sebuah aplikasi kencan. Komunikasi mereka yang intens terjadi di malam hari melalui sleep call.

Ini memberikan Dina sedikit kebahagiaan dalam hidupnya yang penuh tekanan. Celakanya, hubungan antara Dina dan Rama ternyata berubah menjadi adiktif dan sangat rumit, bahkan mengancam nyawa mereka.

Hal tersebut yang dituangkan dalam film ” berjudul “Sleep Call” produksi IDN Picture. Tayang sejak Kamis, 07 September.

Makassar menjadi salah satu kota promosinya. Hadir pemain diantaranya Rachel Vennya, Dhimas Danang, Nada Suwanti dan Aldo Gudel, du XXI Nipah Mal Makassar.

Pemeran Karakter Rudi, Dhimas Danang mengatakan dominan pemain disini baru pertama kali beradu akting. Ini yang menjadikan berbeda karena perkarakter bisa menunjukkan ciri khasnya.

“Film ini bisa memberikan satu pilihan bahwa hidup itu pelan-pelan. Hidup bukan cuma hadir kegelapan saja, tetapi lihat disisi lain ada cahaya,” tuturnya.

Film ini dibintangi oleh Laura Basuki, Juan Bio One, Kristo Immanuel, Della Dartyan, Bront Palarae, Rukman Rosadi, dan Rachel Vennya.

Pemeran Karakter Nur, Rachel Vennya mengatakan film debut pertamanya, sehingga ia betul-betul belajar banyak. Untungnya ia mendapat privillage, teman satu framenya baik semua.

“Jadi saya banyak belajar dari aktor dan aktris senior yang main disini, seperti Danang,” ucapnya.

Kendati demikian, ia juga kadang melakukan improvisasi. Ada beberapa adegan di luar dari naskah, tetapi jatuhnya produser memuju karena alami.

Salah Satu Pemain, Aldo Gudel mengakui jika setelah nonton ini bisa mendorong perubahan positif dalam cara berpikir tentang isu-isu sosial yang ada dil film ini.(*)

Exit mobile version