Tutup Tahun 2023 dengan Kegiatan Bermakna, IKA Unhas Wilayah Sulsel Gelar Turnamen Badminton Akhir Tahun

Berita, Kabar Alumni806 Dilihat

KABARIKA.ID, MAKASSAR – Pengurus Wilayah IKA Unhas Sulawesi Selatan (Sulsel) melalui Lembaga Otonom Pengembangan Jaringan dan Kewirausahaan, mengagendakan kegiatan olahraga di akhir tahun, sekaligus menutup tahun 2023 secara lebih bermakna.

Kegiatan olahraga yang dimaksud adalah Turnamen Badminton Akhir Tahun 2023 yang akan dilaksanakan selama tiga hari, 29-31 Desember 2023 di Arena Bulutangkis Laston, jalan Kerung-Kerung, Makassar.

Ketua panitia pelaksana, Sahman AT mengatakan, kegiatan ini terlaksana atas kerja sama IKA Unhas Wilayah Sulsel dengan Persatuan Bulutangkis Laston.

“Kegiatan ini merupakan satu usaha untuk lebih meningkatkan keakraban di antara sesama alumni Universitas Hasanuddin,” ujar Sahman AT, Kamis (9/11/2023) di Makassar.

Sahman menjelaskan, panitia hanya mengundang 32 tim untuk berpartisipasi dalam kegiatan tersebut.

Gambar: panitia

Rinciannya, 23 tim IKA Unhas Daerah dari seluruh Sulsel, tiga tim dari IKA Unhas Wilayah Sulsel, satu tim dari PP IKA Unhas, dua tim dari IKA Fakultas (Departemen) dalam lingkup Unhas serta tiga tim dari PB Laston.

Ketua panitia mengatakan, pertandingan dari seluruh tim IKA Unhas menggunakan sistem first come first served.

Rencana kegiatan ini, kata Sahman, telah dilaporkan kepada Ketua IKA Unhas Wilayah Sulsel yang juga Wali Kota Makassar, Ir. Moh. Ramdhan Pomanto.

Dia pun menyambut baik kegiatan tersebut dan memberikan dukungan kepada panitia pelaksana.

“Bagus sekali itu kegiatan ta, lanjutki,” ujar Sahman mengutip ucapan Danny Pomanto saat ditemui di kantornya beberapa waktu lalu.

Menurut Sahman, turnamen badminton akhir tahun 2023 ini merupakan perhelatan tingkat Sulsel karena melibatkan para anggota IKA Unhas yang berasal dari seluruh kabupaten/kota di Sulsel.

Pengurus IKA Unhas Daerah maupun IKA Unhas Departemen yang akan mendaftar sebagai peserta, dapat menghubungi panitia:

Hari Wahid:  +62 821 9111 5498

Patahulla: +62 813 4274 9545 (*/rs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *