Site icon KABARIKA

Andi Amar Ma’ruf Meriahkan Final Sepak Bola Laponrong Cup di Bone

KABARIKA.ID, BONE — Politisi muda Andi Amar Ma’ruf Sulaiman ikut memeriahkan final turnamen sepakbola Laponrong Cup 1 Tahun 2023.

Pertandingan final tersebut berlangsung di Desa Laponrong Kecamatan Amali Kabupaten Bone Minggu (31/12/2023).

Andi Amar Ma’ruf Sulaiman ikut hadir mensupport panitia dan pertandingan final.

Andi Amar datang langsung ke Amali.

Putra sulung Menteri Pertanian Andi Amran Sulaiman datang  menggunakan dompeng bersama masyarakat untuk memeriahkan pertandingan final sekaligus penutupan turnamen sepak bola Laponrong Cup.

Andi Amar naik dompeng ke lokasi pertandingan. Foto: Ainun Iskan/Kabarika

Laga final mempertemukan Laponrong FC melawan Batara FC.

Turut hadir tokoh masyarakat, kepala desa, karang taruna, pemuda pemuda dan suporter tim masing-masing.

Laga final dimenangkan Laponrong FC 3-0 atas Batara FC.

“Selamat atas kemenangan tim Laponrong FC. Kita berharap turnamen ini bisa melahirkan bibit-bibit sepakbola nasional ke depan,” kata Andi Amar Ma’ruf Sulaiman.

Andi Amar Ma’ruf Sulaiman mengatakan, sepakbola adalah olah raga yang bisa menyatukan masyarakat.

Masyarakat dan berbagai kalangan, profesi, latar belakang menyatu mendukung tim andalan masing-masing.

“Lewat turnamen ini, masyarakat bisa terhibur, menciptakan persahabatan, kerukunan, dan persatuan,” kata Andi Amar Ma’ruf.

INISIASI PEMUDA DESA

Turnamen sepak bola Laponrong Cup 1 ini diinisiasi oleh pemuda desa setempat dan disupport langsung oleh Andi Amar melalui Yayasan AAS Community.

Turnamen yang diselenggarakan pertama kali di desa Laponrong ini diharapkan memberikan masyarakat setempat jalinan silaturahmi melalui sepak bola serta menjadi wadah pemuda untuk berkegiatan positif.

“Semoga Yayasan AAS Community bisa memberikan support untuk kegiatan masyarakat khususnya di Desa Laponrong,” ungkap Ismail salah seorang warga Desa Laponrong

Kegiatan ini ditutup dengan pengumuman juara dan pembagian hadiah oleh Andi Amar.

Caleg Partai Gerindra DPR RI Dapil Ii Sulsel turut berharap semoga di tahun berikutnya kegiatan ini bisa terus diselenggarakan melihat antusias masyarakat yang sangat besar.

“Kami harap kegiatan ini bisa terus dilakukan agar masyarakat khususnya pemuda setempat tersalurkan bakatnya melalui olahraga yang sportif dan sehat,” harap Andi Amar.

Exit mobile version