Rismawati Kadir Nyampa Mantap Maju Sebagai Wakil Bupati Gowa

Berita932 Dilihat

KABARIKA.ID, MAKASAR-Politikus Demokrat, Rismawati Kadir Nyampa (RKN) mengambil formulir sebagai calon wakil bupati Gowa di kantor DPC Demokrat jalan Tumanurung Raya, Gowa.

Rismawati yang juga merupakan ketua DPC Demokrat Gowa itu tiba sekira pukul 13:30 Wita bersama Aliyah Mustika Ilham.

Mereka disambut gembira oleh sejumlah kader Demokrat diantaranya Ardiansyah Sabir, Mustari Mangngassai, masing-masing sebagai Sekretaris dan Bendahara DPC bersama puluhan kader dan pendukung RKN.

Pengambilan formulir Rismawati Kadir Nyampa sebagai calon wakil bupati Gowa diberikan langsung ketua tim lima desk pilkada Demokrat Gowa Andi Lukman Naba.

Rismawati Kadir Nyampa menuturkan setelah melakukan komunikasi dengan dengan beberapa pihak akhirnya memutuskan untuk maju di pilkada Gowa dan siap membangun komunikasi dengan calon yang ingin maju sebagai 01.

“Kita realistis menghadapi Pilkada Gowa ini bahwa tidak harus mencari 01 tetapi Insya Allah dengan memposisikan diri sebagai calon 02 kita tetap insya Allah bisa berjuang bersama-sama untuk membangun koalisi dengan calon 01,” bebernya, Minggu 12 Mei 2024.

RKN menuturkan kedepanya partainya akan intens menjalin komunikasi yang lebih serius dengan empat calon bupati Gowa yang telah sebelum mendaftarkan diri di partai Demokrat Gowa sebagai calon 01 di Pilbup Gowa.

“Sudah ada beberapa bakal calon bupati Gowa ambil formulir untuk posisi 01 diantaranya Gerindra Darmawangsyah Muin, PPP Amir Uskara, PAN Husniah Talenrang dan Wakil bupati Gowa Abdul Rauf Malaganni,” katanya.

RKN menuturkan dengan modal empat kursi partainya akan menjadi incaran terbukti pada pileg lalu partainya mendapatkan 42 ribu suara sehingga dengan modal tersebut akan menjadi incaran calon lain yang mencari pasangan di Pilbup Gowa nantinya.

“Kekuatan ini menjadi sebuah kemenangan kalau kita kompak, kalau kita terus bergerak, kita semua mengambil bagian tidak hanya menjadi penonton, ” jelasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *