Ketua DPRD Andi Ina Kartika Harap Pj Gubernur Sulsel Prof. Zudan Mampu Bersinergi 

Berita404 Dilihat

Ketua DPRD Andi Ina Kartika Harap Pj Gubernur Sulsel Prof. Zudan Mampu Bersinergi

KABARIKA.ID, MAKASSAR -Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel), Andi Ina Kartika Sari turut memberikan ucapan selamat kepada Penjabat (Pj) Gubernur Sulsel Prof. Zudan Arif Fakrulloh yang baru saja dilantik menggantikan Bahtiar Baharuddin.

Andi Ina Kartika Sari berharap setelah dilantik Prof.Zudan Arif Fakrulloh diharapkan mampu melanjutkan kepemimpinan Pj sebelumnya yang dianggap cukup baik.

“Semoga Insya Allah bisa melanjutkan program pemerintah yang sudah berjalan sebelumnya dengan sangat baik,”ucapnya, Jumat 17 Mei 2024.

Dirinya menuturkan agar kedepannya baik eksekutif maupun legislatif bisa menjalin kerjasama yang baik serta mampu membangun koordinasi antara Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Sulsel.

“Semoga kedepannya mampu menjalin kerjasama yang baik,”bebernya.

Politikus Golkar itu menambahkan apalagi jelang perhelatan kontestasi politik lima tahun sekali di Sulsel sehingga kaloborasi tersebut bisa berjalan baik.

“Artinya, bisa menguatkan kerja sama dengan kami DPRD Sulsel dan Forkopimda yang juga sudah sangat baik sebelumnya, khususnya dalam menghadapi Pilkada 2024,” ungkapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *