Busrah Abdullah Panaskan Kontestasi Pilwalkot Makasssr Ambil Rekomendasi di PKB

Berita193 Dilihat

KABARIKA.ID, MAKASSAR-Bakal calon Wali Kota Makassar Busrah Abdullah ikut memanaskan kontestasi pemilihan kepala daerah (Pilkada) Makassar November mendatang.

Setelah mengembalikan berkas formulir pendaftaran di Partai Amanat Nasional (PAN) pagi tadi kini kembali mengambil berkas formulir di Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), jalan Letjen Hertasning Makassar.

Ditemani ratusan tim pemenangan, politisi senior Busrah Abdullah disambut tim desk Pilkada PKB Makasar untuk mengambil formulir pendaftaran.

Politikus Partai Amanat Nasional (PAN) Busrah Abdullah siap berebut rekomendasi di sejumlah partai politik (Parpol) pada pemilihan wali kota (Pilwalkot) Makassar November mendatang.

Eks Anggota DPRD Makassar itu mengaku meski banyak figur bakal calon yang maju dan ingin mendapatkan rekomendasi dari parpol namun ia mengaku tidak segan untuk maju mendaftar demi mendapatkan rekomendasi dari partai untuk diusung di Pilwalkot Makassar.

“Tidak masalah banyak calon yang mendaftar di partai politik khususnya PKB Makasar, tentu kami berharap PKB memberikan rekomendasi,” ucapnya usai menerima berkas formulir pendaftaran di PKB Makassar, Rabu 5 Juni 2024.

Optimis itu diyakini Busrah Abdullah, pasalnya sejak lama dirinya dekat dengan sejumlah pengurus partai khususnya di PKB Makassar selain itu telah menyiapkan program yang akan dipaparkan ke sejumlah parpol untuk menjadi bahan pertimbangan dalam meraih rekomendasi.

“Insya Allah PKB memberikan rekomendasi dan tidak akan buat malu-malu program juga sudah tersusun dengan rapi,” bebernya.

Politisi senior PAN itu mengaku meski banyak bakal calon kandidat yang ingin merebut rekomendasi dari PKB Makasar namun ia serahkan sepenuhnya kepada DPP PKB sebagai kandidat yang juga ingin meminta rekomendasi ia kembalikan sepenuhnya ke DPP.

“Kita tidak punya hak intervensi bahwa ada calon lain yang direkomendasikan itu kewenangan dia, namun jika saya diberikan rekomendasi Alhamdulillah dan tentu berterimakasih kepada DPC PKB Makassar,”imbuhnya.

Ia menambahkan sejauh ini sejumlah parpol telah didatangi, baik untuk mengambil formulir maupun mengembalikan berkas formulir diantaranya ada PAN,PKB, PDI-Perjuangan.

“Beberapa hari ini kita manfaatkan rencananya besok kita ke PKS, Hanura dan Perindo,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *