Spanduk Hingga Baliho SAR KANAAH Berseliweran di Kabupaten Sidrap

Berita651 Dilihat

KABARIKA.ID, MAKASSAR- Setelah menerima surat Rekomendasi Bakal Calon Bupati Sidrap dari Dewan Pimpinan Wilayah DPW Partai Nasdem Sulawesi Selatan (Sulsel), Syaharuddin Alrif dan Nurkana’ah langsung bergerak masif.

Syaharuddin Alrif dan Nurkana’ah m.enerima langsung rekomendasi dari Ketua DPW partai Nasdem Sulawesi Selatan H. Rusdi Masse Mappesessu di Kantor Nasdem Tower Jakarta pusat.

Masyarakat Sidrap yang tergabung dalam tim relawan pemenangan Syaharuddin Alrif dan Nurkana’ah (SAR KANAAH) pun terus Bergerak.

Relawan telah menebarkan spanduk dan memasang baliho bergambar Cabup dan Cawabup pilihan mereka di bebagai lokasi sebagai bentuk dukungan.

Seperti halnya Surianto warga Asal Kecamatan Panca Rijang, Kabupaten Sidrap yang ditemui di lokasi pemasangan Baliho Rabu (05/06/2024).

Dirinya merasa senang sebagai warga asal panca rijang dan sangat bersyukur atas majunya Syaharuddin Alrif sebagai calon bupati Sidrap dan juga dikenal sebagai sosok anak mudana Sulsel.

“Maka dari itu kami selaku tim relawan turun langsung untuk memasang baliho Kaka Syaharuddin Alrif dan pasangannya Nurkana’ah di beberapa lokasi di kecamatan panca rijang dan pada umumnya di Kabupaten Sidrap,” ungkapnya.

Surianto mengatakan pemasangan spanduk maupun baliho itu hanya semata-mata sebagai bentuk dukungan terhadap sosok anak mudana Sulsel yang selama ini jadi kebanggaan orang Sidrap, dan pemasangan ini pun lakukan tanpa arahan.

“Sebenernya belum ada restu dari Kaka Syaharuddin Alrif tapi kami yakin Kaka Syaharuddin Alrif sangat setuju dengan yang kami lakukan ini. Kalau pun ditanya soal yang kami lakukan pasti jawabannya satu; Kalau Anu Baik Gasskan mi.ucapnya,” katanya.

Terpisah Bakal Calon Bupati Sidrap H. Syaharuddin Alrif yang di konfirmasi melalui WhatsApp menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya bagi masyarakat Sidrap dan tim relawan yang telah meluangkan waktunya untuk mau berjuang bersama-sama.

Menurut Syaharuddin Alrif pemasangan baliho tersebut atas inisiasi warga serta tim relawan untuk menebarkan dpanduk dan baliho.

“Itu tidak pernah saya tahu sebelumnya nanti saya tahu setelah saya lewat di sekitar wilayah itu, dan sebagai bentuk ucapan terima kasih saya terhadap warga, insya Allah kelak nanti terpilih saya akan berjuang untuk masyarakat Sidrap,”tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *