Demi Sejahterakan Kabupaten Barru, Andi Ina Ikuti Uji Kelayakan PKB di Jakarta

Berita155 Dilihat

KABARIKA.ID, MAKASSAR-Sebagai bentuk keseriusan membangun kabupaten Barru, Andi Ina Kartika Sari penuh semangat mengikuti semua tahapan penjaringan yang dilakukan oleh partai politik sebagai persyaratan agar bisa diusung untuk menjadi Calon Bupati.

Andi Ina Kartika Sari yang saat ini masih menjabat sebagai ketua DPRD Sulsel dengan padatnya agenda Forkompinda di Sulawesi Selatan menyempatkan ke Jakarta mengikuti Fit and proper test yang dilaksanakan di kantor DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Sabtu (8/6/2024).

Ia dampingi langsung oleh ketua PKB kota Makassar Andi Fauzi Wawo yang juga anggota DPRD Sulawesi Selatan.

Andi Ina mengatakan dirinya merasa bangga dan senang diberikan kesempatan mengikuti fit and proper test di DPP PKB di Jakarta karena bisa menyampaikan visi misi untuk membangun Kabupaten Barru kedepannya.

“Alhamdulillah proses berjalan dengan lancar dalam Uji Kelayakan dan Kepatutan.

“Saya merasakan adanya keselarasan visi antara diri saya dengan PKB, yang memberikan optimisme bagi pembangunan Barru ke depan,” ungkapnya.

Oleh karena itu, dirinya sangat berharap bisa diusung dan berkoalisi bersama PKB untuk Pilkada Barru yang memiliki keselarasan visi untuk mengawal pembangunan dengan komitmen ingin meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

“Saya yakin bahwa kolaborasi ini akan menghasilkan langkah-langkah konkret untuk mewujudkan Barru yang lebih baik dan sejahtera bagi seluruh masyarakat,” tegasnya.

Pada kesempatan tersebut dirinya juga mengucapkan terima kasih kepada Dipo Nusantara Pua Upa yang telah menerimanya di DPP mengikuti uji kelayakan.

Diketahui Dipo Nusantara Pua Upa juga menjabat sebagai anggota DPR-RI periode 2019–2024 fraksi PKB dan terpilih kembali periode 2024-2029.

“Ternyata yang melakukan UKK kepada saya itu Pak Dipo, Teman sejawat notaris saya di IPPAT, beliau notaris di Jakarta Timur yang juga waktu itu menjabat Wakil Sekretaris Umum IPPAT, kemudian saya Sekretaris Umum IPPAT Sulsel, Alhamdulillah setelah belasan tahun baru bertemu kembali dengan beliau, dan bersama-sama berada dipanggung politik”tuturnya.

Sementara ketua PKB Makassar Andi Fauzi Wawo yang dampingi Bacakada Barru menyampaikan bahwa Andi Ina Kartika Sari sudah melaksanakan Uji Kelayakan dan Kepatutan di DPP PKB, dan menegaskan bahwa insyaallah selangkah lagi Andi Ina bakal mendapatkan Rekomendasi PKB untuk bertarung di pilkada Barru.

“Sebagai sahabat, tugas saya menemani beliau, tentu saja saya berusaha agar rekomendasi PKB bisa segera di dapatkan oleh beliau. Partai kami ingin menang dalam pilkada Barru, untuk itu menurut saya, pilihannya adalah Andi Ina Kartika,” tegasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *