Indira Jusuf Ismail Sebut PDIP Seperti Keluarga Sendiri Saat Tes Wawancara

Berita349 Dilihat

KABARIKA.ID,  MAKASSAR-Bakal calon Wali Kota Makassar, Indira Jusuf Ismail menjalani tes wawancara di kantor Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDI-Perjuangan jalan Gunung Bawakaraeng, Makassar.

Didampingi tim pemenangan, istri Wali Kota Makassar, Mohammad Ramdhan Pomanto itu menjalani tes wawancara sekitar 30 menit lamanya

Indira Jusuf Ismail menuturkan PDIP tidak lain merupakan rumah keluarga kedepannya diharapkan bisa mengusungnya di Pemilihan Wali Kota (Pilwalkot) Makassar.

“Sekira 30 menit lamanya mengikuti tes wawancara, datang ke PDIP seperti masuk di rumah keluarga sendiri lancar tidak ada hambatan,” Minggu 9 Juni 2024.

Ia mengaku salah satu penyampaian tim pewawancara perihal program kedepannya yang akan dilakukan dalam menghadapi Pilkada.

Indira menyebut proses jalanya tes terbilang lancar dengan memaparkan sejumlah visi-misi hal itu juga semakin memotivasi dirinya untuk ikut berkontestasi di Pilwalkot mendatang.

“Alhamdulillah,semua tes wawancara tadi berjalan lancar, memotivasi sehingga semakin siap menghadapi Pilwalkot,” ujarnya.

Meski begitu Indira Jusuf Ismail mengaku belum menentukan sikap siap yang bakal menjadi pendamping dirinya ia menyebut sampai saat ini masih terbilang cair bagi seluruh bakal calon yang digadang-gadang juga bakal maju bertarung di Makassar.

“Terkait pendamping 02 semua masih proses, terbilang masih cair,” katanya.

Yang jelas, kata dia masih akan menunggu hasil survei yang dilakukan partai politik (Parpol) untuk melihat elektabilitas bagi bakal calon yang ingin maju.

“Kita tetap membangun silaturahmi seluruh bakal calon, yang jelas kita menunggu hasil survei dulu,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *