KABARIKA.ID, LOMBOK – Pengurus Wilayah Ikatan Alumni Universitas Hasanuddin (IKA UNHAS) Nusa Tenggara Barat (NTB) menggelar musyawarah wilayah dan memilih ketua IKA UNHAS wilayah NTB yang baru, Sabtu (8/6/2024).

ADVERTISEMENT

SCROLL TO RESUME CONTENT

Pada Muswil yang digelar di Hotel Lombok Garden, Lombok, Mirah Mirdan Fahmid, terpilih sebagai Ketua IKA UNHAS NTB periode 2024-2028, secara aklamasi.

Sedikitnya 20 pengurus IKA UNHAS  NTB yang menghadiri Muswil yang berlangsung 2,5 jam itu, memberi amanah kepada Mirah Mirdan Fahmid untuk menggantikan ketua sebelumnya, Dr Ahmad Patoni, SP, MT.

Mirah Mirdan sendiri, adalah anggota Senator atau Dewan Pimpinan Daerah (DPD) RI terpilih, perwakilan NTB untuk periode 2024-2029.

Ahmad Patoni lalu berpesan, agar semua anggota dan pengurus IKA U HAS NTB di tangan pemimpin yang baru bisa melanjutkan apa yang sudah dilakukan pengurus sebelumnya.

“Agar bisa melanjutkan kepengurusan dan pekerjaan yang ada, serta tetap akan berkontribusi dalam memberikan masukan atau pun saran, untuk kemajuan bersama,” pesan Ahmad Patoni.

Muswil yang berlangsung dengan suasana akrab itu, Sekretaris Jenderal Pengurus Pusat IKA UNHAS Prof Yusran Jusuf juga berkesempatan menyampaikan sambutan. Juga dilanjutkan dengan diskusi serta tanya jawab. (*)