KABARIKA.ID, MAKASSAR- Wakil Ketua Umum Partai Golkar Ahmad Doli Kurnia menegaskan bahwa untuk Pemilihan Kepala (Pilkada) untuk kabupaten Barru untuk dua kader Golkar yang mendapatkan surat tugas antara Mudazzir dan Andi Ina Kartika Sari telah mengerutkan yang bakal di usung.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO RESUME CONTENT

“Prioritas kita (DPP Golkar) Bu Andi Ina untuk di Barru,” kata Ahmad Doli melalui pesan singkat, Selasa 25 Juni 2024.

Terpisah Sekretaris Golkar Sulsel Marzuki Wadeng, menyampaikan bahwa belum ada rekomendasi secara resmi yang dikeluarkan oleh DPP untuk Pilkada Barru namun menurutnya yang memiliki peluang besar untuk di usung yakni Bendahara Golkar Sulsel Andi Ina Kartika Sari.

“Secara resmi rekomendasi belum ada rekomendasi dari DPP karena proses survei masih berjalan, antara Mudazzir dan Andi Ina yang mendapatkan surat tugas, Andi Ina yang paling berpeluang mendapatkan rekomendasi DPP karena Mudazzir sudah berpaket dengan kader Nasdem,” ucapnya.

Namun menurutnya meskipun DPP Golkar belum memberikan secara resmi kepada Andi Ina akan tetapi menurutnya sudah ada bayangan siapa yang akan di usung di pilkada Barru.

“Sudah ada bayangan mengusung Andi Ina. Karena baru bisa dikatakan penetapan secara resmi kalau ada rekomendasi penyerahan dari DPP,” pungkasnya.