Indira Jusuf Ismail Beberkan Kriteria Pendamping di Pilwalkot Makassar

Berita557 Dilihat

KABARIKA.ID, MAKASSAR- Bakal calon Wali Kota Makassar, Indira Jusuf Ismail blak-blakan bocorkan sosok figur yang akan mendampingi dirinya di Pemilihan Wali Kota (Pilwalkot) Makassar November nanti.

Indira JI menyebut figur yang bakal berpaket dirinya ialah mereka yang mau melanjutkan estafet tongkat pemerintahan Wali Kota Makassar, Mohammad Ramdhan Pomanto untuk mampu terus menyempurnakan apa yang selama ini telah dibangun.

“Kita ingin keberlanjutan, tentunya pendamping di Pilwali ialah yang dekat sama bapak (Mohammad Ramdhan Pomanto) karena saya istrinya,” ucapnya, Kamis 27 Juni 2024.

Ketua TP PKK Kota Makassar itu mengaku selain melanjutkan program Wali Kota Makassar saat ini kedepannya ketika dirinya diberikan amanah untuk memimpin kota Makassar lima tahun kedepan tentunya kata dia akan merencanakan program sesuai kebutuhan masyarakat.

“Membuat program sesuai dengan kebutuhan masyarakat,” jelasnya.

Meski begitu terkait penentuan pendamping di Pilwali Indira enggan berkomentar banyak baginya proses itu masih panjang masih ada beberapa tahapan yang masih dilakukan seperti dengan menyelesaikan survei yang mulai dilakukan baik di internal partai maupun bagi calon itu sendiri.

“Kita pasti akan menentukan sikap, jadi saya kira mohon doa dan dukungannya,” tutupnya.

Indira Jusuf Ismail sendiri telah diusung oleh PPP untuk maju bertarung di Pilwalkot Makassar, Pemilihan legislatif kemarin PPP mendapatkan tiga 5 kursi, surat rekomendasi juga datang dari Partai Hanura dengan dua kursi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *