Elektabilitas Meningkat Sri Rahmi Bakal Tingkatkan Kerja-kerja Politik

Berita655 Dilihat

KABARIKA.ID,MAKASSAR-Bakal calon Wali Kota Makassar, Sri Rahmi terus mematangkan persiapan untuk maju bertarung di pemilihan Wali Kota (Pilwalkot) Makassar, November nanti.

Selain ribuan baliho sudah berseliweran di ruas-ruas jalan kota Makassar, kerja-kerja politik juga terus digalakkan dalam meningkatkan elektabilitas kedepannya.

Sebagai kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sulawesi Selatan (Sulsel), Sri Rahmi optimis partainya akan menjadi incaran bakal calon lain untuk berkoalisi dengannya apalagi sebagai partai pemenang di Pilwali Makassar dengan enam kursi akan menjadi nilai tambah dalam menggaet kader PKS sendiri.

“Ya… mementaskan diri untuk menang, karena kalau maju, pasti saya ingin menang, tidak boleh setengah-setengah, apalagi sudah ada tim yang terbentuk sejak puluhan tahun,” katanya, Selasa 2 Juli 2024.

Hal yang membuat lebih termotivasi untuk maju bertarung di Pilwali Makassar yaitu adanya hasil sejumlah lembaga survei yang menempatkan dirinya masuk didalam 10 besar calon wali kota Makassar.

“Kita harus menerima dengan baik dan menyambut positif hasil survei itu, apalagi menempatkan saya diurutan ke-8 artinya keinginan masyarakat cukup tinggi,” jelasnya.

Meski begitu Anggota DPRD Sulsel itu belum puas dari hasil survei tersebut dirinya mengaku akan terus meningkatkan elektabilitas agar mendapatkan amanah dari internal PKS untuk diberikan rekomendasi maju di Pilwali.

“Terkait paket di Pilwali kita serahkan sepenuhnya kepada Partai, Yang jelas PKS sendiri memprioritaskan kadernya untuk maju bertarung,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *