KABARIKA.ID, GOWA – Data lembaga survei yang dirilis ke publik merupakan sebuah ruang introspeksi. Menang tidak jumawa, kalah tidak menyuarakan sikap nawa.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO RESUME CONTENT

Sikap ini nampaknya menjadi sebuah komitmen yang sudah menyebar rata di semua jejaring Tim Amir Uskara.

M. Ramli Siddik Dg Rewa salah satu politisi PPP Gowa menegaskan pasca hasil survei yang diluncurkan Lembaga Indikator Politik Indonesia (IPI) yang menempatkan suara Aura di atas 50 persen, tidak membuat bangga seluruh jejaring Amir Uskara.

“Kita berterima kasih kepada para surveiyor, dan sikap militansi semua jejaring, komunitas, tim partai di Aura terus bergerak. Hadir menyapa warga, mengabarkan pesan persaudaraan dan mengajak untuk selalu bersama dan bersatu membangun kampung,” ungkap Ramli Rewa.

Ketua Komisi 1 DPRD Gowa ini menambahkan, target yang ingin dicapai tim Aura adalah hati masyarakat Gowa.

“Kami yakinkan semua pihak, dengan satu hati sesama orang Gowa, maka kemenangan bersama akan kita raih,” kuncinya.

Pernyataan Ramli Dg. Rewa dibenarkan Ketua Tim Induk Aura, H. Darwis Nai. Menurutnya semua jejaring Tim Aura tetap Fokus dalam penggalangan.

“Hasil data lembaga survei adalah cambuk bagi kami untuk terus menebar kebaikan, mengajak warga dengan santun dan menghadirkan suasana yang damai,” jelasnya.

“Bagi Tim Aura, apapun hasil lembaga survei, niat Aura hanya satu, bekerja cerdas dan ikhlas untuk masyarakat Gowa dalam meraih Gowa yang makin sejahtera lahir batin,” tegas H. Darwis Nai.

Dirinya merasa bangga dengan seluruh simpul dan jejaring tim.

“Pasca hasil survei keluar, seluruh jejaring dan komunitas makin bersemangat bekerja, apalagi rapat internal rutin dilaksanakan,” kunci Darwis Nai.

Sekadar diketahui, hasil survei yang dirilis Lembaga Indikator Politik Indonesia (IPI) menempatkan persentase Amir Uskara sebesar 52,4 persen, jauh di atas Darmawangsyah Muin yang meraih 18,3 Persen.