KABARIKA.ID, MAKASSAR – Bakal Calon Wali Kota Makassar Munafri Arifuddin kembali menambah amunisi dukungan dirinya.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO RESUME CONTENT

Kali ini datang dari Relawan Soelawesi Pejuang Appi (Resopa) yang menegaskan arah perjuangannya tegak lurus bersama Ketua Golkar Makassar tersebut. Mereka sudah siap bekerja melakukan upaya pemenangan.

Ketua Resopa Syarief Borahima menegaskan, tidak ada alasan untuk tidak memenangkan ppi. Sebab Appi dianggap sebagai figur paling pas untuk memimpin Kota Makassar.

”Resopa ini sudah tegak lurus untuk memenangkan Pak Appi sebagai Wali Kota Makassar. Tidak ada alasan lain selain Pak Appi,” ujarnya, Minggu (21/7/2024).

Lebih lanjut dia menegaskan, pihaknya kian semangat setelah mendapat dukungan dari Aksa Mahmud. Kata dia, ada spirit tersendiri untuk bekerja memenangkan jagoannya.

”Kami bersyukur diterima salah satu tokoh nasional yang juga orang tuanya Pak Appi, Pak Aksa Mahmud. Di usia ke-79 tahun beliau masih antusias menerima Resopa, tentu ini menjadi penyemangat tersendiri untuk kami,” lanjutnya.

Dia menilai, tahun ini memang sudah waktunya bagi Appi untuk menang.

”Yakin dan percaya saya, memang sudah wattunnami Munafri Arifuddin menjadi wali kota Makassar. Karena Makassar memang harus diupgrade,” bebernya.

Kemudian, program-program kesejahteraan yang diusung Appi juga selaras dengan pandangan mereka. Sehingga, dinilai tidak akan menjadi beban dalam bekerja.

”Pak Appi menawarkan itu. Semua harus diupgrade, mulai dari kesejahteraan ekonomi masyarakat, kesehatan, sampai pendidikan,” kata dia.

Khusus dalam dunia pendidikan, dia mengaku sudah mendengar secara langsung apa yang menjadi program Appi. Termasuk dalam hal penguatan pendidikan agama demi menguatkan keimanan generasi masa depan.

”Tadi Pak Appi sudah bilang, pendidikan agama hanya 2 jam sepekan. Nanti bisa ditingkatkan lagi, supaya tingkat religius generasi masa depan juga terjaga. Percaya saja, Appi akan menjadi yang terbaik di antara yang lebih baik,” tutupnya.