KABARIKA.ID, JAKARTA — Bakal Calon Wali Kota Makassar 2024 Andi Seto Asapa kembali memperoleh sokongan dukungan dari komunitas relawan tingkat nasional.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO RESUME CONTENT

Terbaru, mantan bupati Sinjai itu mendapat dukungan dari Gibran Center, relawan Wakil Presiden terpilih Gibran Rakabuming Raka.

Gibran Center menggelar Rapat Kerja Nasional (Rakernas) SE Indonesia di Jakarta, 27-29 Juli 2024 di Hotel Garden Boutique, Hotel Kemayoran.

Rakernas ini dihadiri seluruh anggota Gibran Center se Indonesia.

Dalam Rakernas ini, Ketua Umum DPP Gibran Center Masyudianto dan Sekretaris Umum Roy Marjuk mengeluarkan rekomendasi untuk dukungan di Pilwalkot Makassar.

Dukungan tersebut diarahkan ke Andi Seto Gadista Asapa (ASA). Figur Seto dianggap pemimpin yang layak untuk Makassar, apalagi umurnya masih muda dan punya pengalaman sebagai kepala daerah.

“Dengan ini kami menyatakan Gibran Center mendukung penuh bapak Andi Seto Asapa sebagai calon wali kota Makassar periode 2024-2029.” ucap Masyudianto.

Sementara itu, Sekertaris DPW Gibran Center Sulsel Illank Rajab menegaskan akan bekerja sesuai perintah DPP. Dia dan timnya di akar rumput akan door to door turun ke masyarakat berkampanye untuk Seto.

“Karena sudah ada rekomendasi dan perintah maka wajib kita laksanakan untuk memenangkan Andi Seto di Pilwalkot Makassar.” katanya, Senin, (29/7/2024).

Illank memastikan seluruh kader Gibran Center akan bekerja untuk Andi Seto.

“Tidak ada kata lain selain bekerja dan memenangkan Andi Seto di Pilwalkot. Apalagi sudah ada perintah DPP.” tegasnya.