Site icon KABARIKA

IKAFE UNHAS Siapkan Hadiah Mercedes C-200 Avantgarde Line di Turnamen Golf di Sentul Highlands

KABARIKA.ID, BOGOR – Ikatan Alumni Fakultas Ekonomi Universitas Hasanuddin (IKAFE UNHAS) akan menggelar turnamen golf tahunannya di klub golf bergengsi, Sentul Highlands Golf Club, pada 11 Agustus 2024.

Acara ini menjanjikan satu hari penuh keseruan golf, networking, dan keakraban bagi para alumni dan pecinta golf.

Turnamen bertema “Golf Networking Contributes to the Nation”  akan menampilkan kompetisi sepanjang hari, termasuk kontes hole-in-one dengan hadiah menarik seperti mobil BYD Seal, Hyundai Creta, dan Mercedes C-200 Avantgarde Line.

Selain itu, undian berhadiah besar akan memberikan kesempatan kepada peserta untuk memenangkan berbagai hadiah termasuk elektronik, peralatan rumah tangga, bahkan ibadah umrah.

“Kami sangat senang dapat menyelenggarakan turnamen golf tahun ini di Sentul Highlands,” kata Ryan, kontak person penyelenggara kegiatan.

Kegiatan tersebut merupakan kesempatan yang bagus bagi para alumni untuk kembali terhubung dan menikmati sehari penuh kompetisi yang menyenangkan sambil berkontribusi untuk hal yang baik.

Untuk biaya pendaftaran Rp 2.500.000 per orang, untuk informasi lebih lanjut dan pendaftaran, silakan hubungi panitia penyelenggara atas nama Ryan 08110196669 atau Kun 082393348511. (*)

Exit mobile version