KABARIKA.ID, MALILI – Calon Ketua Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Sulsel, Andi Amar Ma’ruf Sulaiman (AMS) berkunjung dan kampanye di Kabupaten Luwu Timur.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO RESUME CONTENT

Amar akan bertarung pada Musyawarah Daerah ke-XVI HIPMI Sulawesi Selatan (Sulsel)

Amar mengunjungi Luwu Timur dengan agenda talkshow bertema dari ufuk timur Bumi Batara Guru untuk Indonesia Emas 2024 di Munads Cafe Sorowako, Jumat (9/8/2024).

Amar menuju ke Luwu Timur menggunakan helikopter dan mendarat di Lapangan Old Camp, Sorowako, Kecamatan Nuha.

Butuh waktu sekitar 2 jam saja bagi Amar tiba di Bumi Batara Guru julukan Luwu Timur dari Makassar. Kalau lewat darat butuh 12 sampai 14 jam.

Ketua HIPMI Luwu Timur, Wahyu Maizal mengatakan kita butuh pemimpin yang bergerak cepat dan bisa menyatu dengan pikiran-pikiran kita.

“Saya sudah ambil keputusan, saya dan beberapa ketum di Luwu Raya bismillah untuk Amar,” kata Wahyu.

Wahyu berharap, kedepan HIPMI Sulsel dipimpin orang yang tepat.

Hadirnya Amar di Luwu Timur menandakan ingin mengabdi di Sulsel.

“Saya lihat poin besarnya sudah waktunya anak muda berkolaborasi. Ini komitmen kita mengantarkan Amar jadi Ketua HIPMI Sulsel. Mari jaga solidaritas kita dan saling support,” katanya.

Diharapkan, Luwu Timur kedepan jadi episentrum ekonomi Sulsel kedepan. Jadi sangat sayang kalau potensi yang ada di Luwu Timur ini tidak dikelola dengan baik.

Pembina BPC HIPMI Luwu Timur, Haerul Nurdin mengaku senang Luwu Timur yang pertama jadi lokasi kampanye.

“Utuhkan dukungan BPC HIPMI Luwu Timur ke Amar. 5-0 (voter) lah dari Luwu Timur. Saya ingatkan ke Wahyu, kalau sudah jatuhkan pilihan ke Amar, solidkan ke Amar,” kata mantan Ketua HIPMI Luwu Timur ini.

Calon Ketua HIPMI Sulsel, Andi Amar mengaku potensi Luwu Timur ternyata besar sekali.