Site icon KABARIKA

Banyak Dikritik Bung Towel, Begini Kata Juru Taktik Timnas Indonesia Shin Tae-yong

KABARIKA.ID – Kerap mendapat kritikan dari sosok pengamat sepak bola Tommy Welly alias Bung Towel, pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong angkat bicara.

Komentar dari Shin Tae-yong tersebut ditayangkan dalam Channel YouTube KBS WORLD Indonesian, hingga dibagikan oleh banyak akun media sosial.

Juru taktik Timnas Indonesia Shin Tae-yong menyambut baik atas kritikan yang disampaikan Bung Towel.

Menurutnya, kritik yang membangun harus ada dalam rangka memberikan masukan untuk kemajuan sepak bola.

“Saya pikir orang-orang seperti itu juga harus ada, agar sepak bola berkembang,” komentar ShinTae-yong dilansir 18 Agustus 2024.

Pelatih asal Korea Selatan tersebut tidak menampik baha dirinya merasa emosi dengan adanya kritikan yang dianggap kelewat batas.

“Tetapi kadang saya marah juga. Di dalam hati saya sudah bekerja keras dan melakukan yang terbaik, tetapi dia masih mengatakan hal yang tak berguna,” curhatnya.

Sementara di kesempatan terpisah, Bung Towel mengapresiasi sikap sang juru taktik Timnas Indonesia tersebut yang tidak anti kritik.

“Tentu saja saya respect dan apresiasi bahwa STY memperhatikan kritikan yang saya sampaikan selama ini,” ujar Bung Towel dalam tayangan YouTube Sportifity Indonesia.

Bung Towel berterima kasih karena Shin Tae-yong dianggap dapat menangkap, dan menanggapi kritikan yang dilontarkannya.

Exit mobile version