Site icon KABARIKA

Sudah Umumkan Mundur, Krisdayanti Kembali Nyatakan Maju di Pilwalkot Batu Jawa Timur

KABARIKA.ID – Penyanyi papan atas Indonesia yang juga politisi PDIP Krisdayanti, saat ini tengah menjadi sorotan publik.

Sempat mengumumkan mundur terkait pencalonannya di Pilwalkot Batu, Jawa Timur, kembali ia menyatakan kesiapannya untuk maju sebagai calon wali kota wilayah tersebut.

Penyanyi Krisdayanti memastikan akan tetap maju di Pilwalkot Batu di hadapan awak media di kawasan Bilangan Jeruk Purut, Jakarta Selatan, 23 Agustus 2024.

“Insya Allah saya memastikan diri untuk maju sebagai calon kepala daerah Wali Kota Batu,” ungkap Krisdayanti atau yang akrab dipanggil KD.

Ia pun menjelaskan alasan sebelumnya yang sempat memilih mundur dari pencalonannya.

Dia begitu berharap dapat bisa berkumpul bersama keluarganya, KD merasa waktu kebersamaan dengan keluarganya dalam beberapa waktu terakhir ini sangat terbatas, dalam posisinya yang aktif di dunia politik sebagai anggota DPR yang juga diusung sebagai kepala daerah.

“Saya dihadapkan pada posisi perempuan, istri, ibu, yang mengalami transisi cukup pesat dan respons tanggung jawab yang tinggi,” curhatnya.

KD juga menjelaskan alasannya ia untuk kembali mencalonkan diri di Pilwalkot Batu usai sempat mengundurkan diri.

Menurutnya, banyak rekan-rekannya di partai yang telah bergerak, bekerja memberikan dukungan terhadapnya untuk maju di Pilkada mendatang.

“Unggahan (pengunduran diri) saya di media sosial kemarin mendapat respons yang sangat beragam, dan saya tidak menyangka. Itu mengingatkan saya bahwa akar rumput sudah bergerak, relawan sudah bekerja,” jelas KD.

Diketahui, penyanyi yang juga politisi Kris Dayanti, diusung partainya PDIP untuk dapat maju sebagai calon Wali Kota Batu, Jawa Timur di Pilkada 2024 mendatang.

Exit mobile version