KABARIKA.ID, MAKASSAR — Pasangan Calon Wali Kota Makassar dan Calon Wakil Wali Kota Makassar Andi Seto Gadhista Asapa – Rezki Mulfiati Lutfi resmi mengantongi rekomendasi B1-KWK dari Partai Gerindra

ADVERTISEMENT

SCROLL TO RESUME CONTENT

Dokumen B1KWK Partai Gerindra diserahkan langsung Ketua DPC Gerindra Makassar, Erick Horas di Posko Pemenangan Seto-Rezki “Sehati”, Jalan Andi Pangeran Pettarani, Senin (26/8/2024).

Erick Horas mengatakan, dengan dipegangnya dokumen B1KWK membuat kader Gerindra di 15 kecamatan hingga akar rumput tegak lurus dan satu suara untuk memenangkan pasangan Seto-Rezki (Sehati).

“Hadirnya B1KWK ini mempermantap perjuangan kita di lapangan dalam memenangkan Sehati,”kata Erick kepada wartawan.

Anggota DPRD Kota Makassar itu mengungkapkan jika pihaknya sudah percaya rekomendasi B1KWK akan didapatkan oleh kader. Sehingga selama dua bulan lalu, kader Gerindra di 15 kecamatan mulai turun ke masyarakat.

“B1KWK bukan lagi rintangan, kami berupaya semaksimal mungkin bisa menang, sudah dibakar 2 bulan lalu,”jelas Erick.

“Saya berharap semua sudah siap memenangkan pasnagan Sehati sampai 27 November,”katanya.

Dengan demikian, pasangan Sehati sudah memenuhi syarat untuk mendaftar di KPU Kota Makassar sebagai calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar 2024.

Saat ini, Seto-Rezki sudah mengantongi 14 kursi sebagai tiket maju di Pilwalkot Makassar, di antaranya 6 kursi dari Partai Gerindra dan 8 kursi dari Partai Nasdem.