Site icon KABARIKA

Timnas Indonesia U-20 Belum Mampu Kalahkan Korea Selatan

KABARIKA.ID – Timnas Indonesia U-20 akhirnya harus mengakui kemenangan lawannya Korea Selatan, dalam laga turnamen Seoul Earth On Us Cup 2024.

Timnas Indonesia kalah telak dengan skor 0-3 dari Korea Selatan, dalam duel yang digelar di Stadion Mokdong Stadium 1 September 2024.

Timnas Indonesia tampak sangat kewalahan di babak pertama, 3 gol sukses diciptakan pemain Korea Selatan di babak tersebut.

Tiga eksekutor gol dari Korea Selatan yang menjebol gawang Indonesia di babak pertama tersebut adalah Shin Min-ha, Kim Tae-won, dan Hong Seok-hyun.

Saat babak pertama baru saja berjalan lima menit, kiper Indonnesia Ikram Algiffari tidak mampu menghalau sundulan bola Shin Min-ha.

Unggul 0-1 untuk Korea Selatan membuat tim tersebut makin bersemangat beraksi di lapangan, kembali kiper Ikram Algiffari tidak mampu mengamankan gawangnya.

Korea Selatan kembali membobol gawang lewat tendangan Kim Tae-won pada menit ke 25.

Dan lagi-lagi, selang tujuh menit kebobolan, Timnas Indonesia makin tertinggal setelah Hong Seok-hyun memperbesar skor dalam laga tersebut.

Timnas Indonesia mengulangi kekalahannya di laga Seoul On Us Cup, setelah sebelumnya tumbang dari Thailand beberapa waktu lalu.

Meskipun kalah dari Korea Selatan dan Thailand hingga mengakhiri aksinya di Seoul Earth On Us Cup 2024, Timnas Indonesia U-20 sempat menjadi sorotan usai sukses mengalahkan Argentina.

Exit mobile version