Site icon KABARIKA

Persib Bandung Vs PSM Makassar Finish Tanpa Gol

KABARIKA.ID, BALIKPAPAN – Pertandingan antara Persib Bandung melawan PSM Makassar dalam laga lanjutan Liga 1 2024/2025, berjalan alot tanpa banyak peluang.

Persib Bandung bermain imbang tanpa tanpa gol dengan skor akhir 0-0 saat melawan PSM Makassar dalam pertandingan yang digelar di stadion Batakan, Balikpapan, 11 September 2024.

Babak pertama tempo permainan cukup lambat, dengan kurangnya serangan-serangan yang mengancam ke dua gawang kesebelasan.

Dua tim masih kesulitan menembus pertahanan lawannya masing-masing, hingga 2 menit tambahan waktu skor tetap 0-0.

Tempo permainan mulai bangkit saat menit awal babak kedua, Tim Maung Bandung mendapat peluang untuk merobek gawang Tim Juku Eja pada menit ke-58 melalui tendangan Tyronne.

Serangan yang dilancarkan Tyronne tersebut mampu dipatahkan Victor Luiz, yang menghambat gerakan pemain Persib tersebut.

Sementara PSM Makassar mendapat peluang pada menit ke-61 lewat kaki Nermin Haljeta.

Tim Juku Eja kembali mengancam gawang Persib melalui tendangan keras yang disepakan Victor Luiz dari luar kotak penalti pada mebit ke-64.

Tempo permainan memuncak pada menit-menit terakhir jalannya pertandingan, namun demikian kedua tim masih tetap imbang dengan skor akhir 0-0.

Dengan hasil tersebut PSM Makassar tetap berada di posisi pertama di klasmen sementara Liga 1, sementara Persib naik ke posisi 7 dengan mengemas 6 poin.

Exit mobile version