KABARIKA.ID, JAKARTA – Pemain Timnas Indonesia Thom Haye dikabarkan memperkuat Almere City, jelang masa transfer ditutup.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO RESUME CONTENT

Kabar bergabungnya gelandang Timnas Indonesia dengan klub Eredivisie Belanda, Almere City. Disampaikan dalam akun Instagram resmi klub tersebut @almericityfc.

Tampak dalam akun Instagram tersebut sang pelatih Timnas Indonesia Thom Haye tengah menjalani tes kesehatan di salah satu rumah sakit.

“Almere City semakin memperkuat diri sebelum jendela transfer ditutup. Gelandang berpengalaman dikontrak dengan status bebas transfer dengan kontrak hingga musim panas mendatang,” tulisnya.

Pemain gelandang tersebut menyampaikan alasan menerima tawaran tersebut, meski dirinya cukup banyak diminati banyak tim besar Eropa lainnya seperti halnya Oxford United.

“Saya memiliki Almere City dengan kepala dan hati saya,” ungkap Haye.

“Saya telah melakukan percakapan dengan baik dengan mereka, dan saya yakin akan strategi di dalam dan di luar lini,” sambungnya.

Diketahui, Almere City adalah klub yang pernah diperkuat oleh sosok Stefano Lilipaly pada tahun 2012.

Klub tersebut saat ini berada di peringkat ke-17 Eredvisie atau kedua dari bawah.

Kabar pemain Timnas Indonesia bergabung dengan Almere City telah diberitakan Voetbal International pada 12 September 2024, waktu Belanda.