Site icon KABARIKA

Gregoria Mariska Bersiap Lawan Pebulutangkis India di China Open 2024

KABARIKA.ID .CHINA – Pebulutangkis tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung atau yang akrab disapa Jorji dijadwalkan akan bertanding melawan wakil India, Malvika Bansod, dalam laga China Open 2024.

Ajang laga China Open yang diikuti 10 wakil pebulutangkis Indonesia termasuk Jorji tersebut akan berlangsung mulai 17 hingga 22 September 2024, di Olymlic Sports Center Gymnasium, Changzhou, China.

Ajang China Open 2024 sendiri merupakan BWF World Tour dengan kelas super 1000, diikuti beberapa negara termasuk Indonesia.

Pebulutangkis Indonesia yang pernah mengharumkan nama Indonesia di Olimpiade Paris 2024, Gregoria Mariska. Dijadwalkan berduel dengan atlet India Malvinka Bansod di babak awal 32 besar.

Di ajang China Open 2024, Jorji menjadi satu-satunya pebulutangkis Indonesia di sektor tunggal putri.

Diketahui, pertemuan antara Jorji dan Malvika bukanlah pertama kalinya, pebulutangkis tersebut pernah berduel di ajang perempatfinal HYLO Open 2022 lalu.

Saat itu, Jorji tampil unggul dari pebulutangkis India tersebut yang pernah menjadi juara Azerbaijan International 2024.

Meskipun pernah juara di ajang Azerbaijan International 2024, secara peringkat, Gregoria Mariska Tunjung tercatat lebih unggul dengan menduduki peringkat ke 7 dunia, sementara Malvika berada di peringkat 41 dunia.

Exit mobile version