Site icon KABARIKA

PSM Makassar Vs Arema Fc, Singo Edan Unjuk Gigi Akhiri Puasa Kemenangan

KABARIKA.ID, BALIKPAPAN- Pertandingan PSM Makassar vs Arema Fc yang digelar di stadion Batakan, Balikpapan, Minggu 15 September 2024 berlangsung sengit.

Tim PSM Makassar dan Arema menampilkan permainan maksimalnya di pekan kelima Liga 1 2024/2025, melalui para pemainnya.

Dalam laga PSM Makassar vs Arema Fc tersebut tim Singo Edan unjuk gigi mengakhiri puasa kemenangannya.

Arema Fc menang tipis dari lawannya PSM Makassar dengan skor akhir 1-0, hasil gol tunggal dari tendangan Dalberto pada menit ke-53.

Arema Fc mengakhiri puasa kemenangannya pasca dua laga sebelumnya yang kerap bermain imbang atas lawannya.

Sang pelatih Singo Edan, Joel Cornelli. Mengaku bersyukur atas kemenangan perdananya tersebut, ia juga berterima kasih atas upaya keras anak asuhnya di lapangan.

“Jadi saya senang melihat Arema. Para pemain fight, disiplin, dan tampil bagus,” ungkap pelatih asal Brasil tersebut.

Menanggapi kekalahannya, PSM Makassar menerima dengan sportif. Melalui akun Instagramnya @psm_makassar tim tersebut mengatakan akan menjadikannya sebagai pelajaran untuk dapat tampil lebih baik di masa mendatang.

“Kami harus menerima kekalahan perdana di Bakikpapan, akan kami jadikan pelajaran berharga untuk kedepannya,” tulis dalam akun tersebut.

Pasca duel melawan tim Juku Eja di stadion Batakan, Arema akan terbang ke Surakarta untuk bertanding melawan PSS Sleman.

Dengan hasil kemenangan dari PSM Makassar tersebut membuat Arema Fc saat ini menempati peringkat ke-10 klasmen sementara, dengan mendapat poin 6.

Exit mobile version