Site icon KABARIKA

IKA UNHAS GOWA Akan Gelar Bincang Santai Masa Depan Gowa

KABARIKA.ID, GOWA – Pengurus Daerah Ikatan Alumni Universitas Hasanuddin (IKA UNHAS) Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan, akan menggelar bincang santai, Sabtu.(21/9/2024) mendatang.

Dalam undangan yang ditandatangani Ketua Pengurus Daerah IKA UNHAS Gowa Irwansyah Sukarana, dan Sekretaris Irmawati, disebutkan, bincang santai akan digelar di Phinisi Kafe dan Resto, Jalam Andi Tonro No 71, Bonto Bontoa, Kecamatan Somba Opu, Kabupaten Gowa.

“Kegiatan tersebut mengangkat tema ‘Tantangan dan Peluang Masa Depan Gowa’, dengan menghdirkan narasumber tunggal H Adi Suryadi Culla,” sebutnya dalam undangan.

Adi Suryadi Culla adalah salah satu dosen Fakultas Ilmu Sosial dan politik UNHAS, yang mengampuh sejumlah mata kuliah, seperti Politik Internasional, Pengantar Ilmu Hubungan Internasional, Demokrasi dan Masyarakat Global, dan Dinamika HAM dalam Hubungan Internasional.

Disebutkan juga, kegiatan bincang santai itu, sebagai aktualisasi dari rencana kerja Pengurus Daerah IKA UNHAS Kabupaten Gowa yang sekarang.

Semua alumni UNHAS di Gowa bisa menghadiri acara yang digelar mulai Pukul 13.00 Wita.Mereka yang ingin hadir bisa mendaftarkan diri atau registrasi kepada panitia. (*)

Exit mobile version