KABARIKA.ID, JAKARTA — Pasca peretasan yang dialami oleh salah satu platform exchange kripto lokal, kekhawatiran tentang keamanan transaksi di platform kripto Indonesia sempat meningkat.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO RESUME CONTENT

Namun, hingga saat ini belum ada laporan penurunan signifikan terhadap minat investor bertransaksi di platform kripto lokal.

Kabar dari pasar kripto, Harga Bitcoin melonjak ke angka US$62.000 atau sekitar Rp954 juta setelah Federal Reserve AS (The Fed) secara mengejutkan memangkas suku bunga sebesar 50 basis poin.

Bagaimana potensi Bitcoin ke depan?

1. Strategi Pemulihan Kepercayaan Investor Kripto Pasca Insiden Peretasan

Pasca peretasan yang dialami oleh salah satu platform exchange kripto lokal, kekhawatiran tentang keamanan transaksi di platform kripto Indonesia sempat meningkat.

Namun, hingga saat ini belum ada laporan penurunan signifikan terhadap minat investor bertransaksi di platform kripto lokal. Simak selengkapnya di lampiran.

2. Bitcoin Melonjak Pasca Pemangkasan Suku Bunga Fed, Bagaimana Dampaknya ke Pasar Kripto?

Harga Bitcoin melonjak ke angka US$62.000 atau sekitar Rp954 juta setelah Federal Reserve AS (The Fed) secara mengejutkan memangkas suku bunga sebesar 50 basis poin.

Langkah ini menandai pemangkasan suku bunga pertama dalam empat tahun, yang dilakukan untuk meredam dampak inflasi dan menstimulasi perekonomian.