Site icon KABARIKA

Hari Ini, KKLT Gelar Pelantikan Pengurus Periode 2024-2029 dan Raker di Makassar

KABARIKA.ID, MAKASSAR — Organisasi paguyuban Kerukunan Keluarga Luwu Timur (KKLT) bakal menggelar Pelantikan Pengurus dan Rapat Kerja, pada Sabtu (21/09/2024) di Hotel MaxOne, Jalan Taman Makam Pahlawan, Makassar.

Para pengurus KKLT periode 2024-2029 yang dipimpin oleh Ketua Umum Dr. dr. Abdul Rahman Rauf, Sp.OG(K) akan dilantik oleh Ketua Badan Pengurus Wilayah (BPW) Kerukunan Keluarga Luwu Raya (KKLR) Sulawesi Selatan.

“Insya Allah, Ketua KKLR Sulsel Kanda Ir Hasbi Syamsu Ali yang melantik pengurus KKLT,” kata Ketua Panitia Pelaksana Muh. Nur Muin didampingi Sekretaris Panitia Aswar di Makassar, Jumat malam (20/09/2024).

Dijelaskan Nur Muin, sapaannya, panitia sudah mempersiapkan segala sesuatunya agar acara berlangsung dengan lancar.

“Sudah siap. Ratusan pengurus KKLT bakal menghadiri kegiatan ini. Setelah pelantikan lalu dilanjutkan dengan Rapat Kerja,” jelasnya.

Menurut Nur Muin, kegiatan akan dimulai dengan santap siang bersama sekaligus menjadi ajang silaturahmi antarwarga diapsora Luwu Timur yang hadir.

“Kita awali dengan santap siang. Ini juga jadi momen ramah-tamah sesama pengurus dan warga diaspora Lutim yang hadir. Ini kan organisasi paguyuban, fokusnya di silaturahmi,” tambah Sekretaris Umum KKLT itu.

Sejumlah tamu istimewa dikabarkan akan menghadiri acara ini. Di antaranya Wali Kota Makassar Ir. Mohammad Ramdhan ‘Danny’ Pomanto, mantan Bupati Luwu Timur A. Hatta Marakarma, dan Bupati Luwu Timur.

“Pak Danny dalam jabatannya sebagai Wali Kota Makassar Insya Allah hadir. Beliau juga sekaligus adalah Dewan Pelindung KKLT. Pasalnya, KKLT ini basisnya ada di Kota Makassar,” terang Nur Muin.

“Kami undang seluruh warga asal Luwu Timur yang ada di Makassar dan sekitarnya, datang ki meramaikan acara ini. Terutama kepada seluruh pengurus yang sudah diberikan mandat,” ajak Nur Muin. (*)

Exit mobile version