KABARIKA.ID, JAKARTA – Kembali Timnas Indonesia U-20 menunjukan aksinya yang memukau. Usai mengalahkan Maladewa, Tim Garuda Muda kini sukses menumbangkan Timor Leste.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO RESUME CONTENT

Timnas Indonesia unggul atas Timor Leste dalam pertandingan yang digelar di Stadion Madya, Jakarta, 27 September 2024 di laga Kualifikasi Piala Asia U-20 2025.

Pemain andalan Timnas Indonesia Jens Raven gesit melakukan serangan sejak menit awal pertandingan.

Jens Raven berhasil membobol gawang Tim Timor Leste di menit ke-13, yang memanfaatkan umpan dari Alfahrezi Buffon.

Selang 3 menit, Tim Garuda Muda kembali merobek gawang Timor Leste, hasil tendangan dari Riski Afrisal yang memanfaatkan umpan tarik Toni Firmansyah.

Di menit akhir babak pertama, Tim Timor Leste nyaris memperkecil ketertinggalan dengan golnya hasil tendangan dari Luis Figo Ribeiro.

Meski Timor Leste berupaya keras, skor 2-0 bertahan hingga babak pertama berakhir.

Di babak ke dua, Timor Leste kembali membangun serangan. Luis Figo mengecoh Iqbal hinga sukses menjebol gawang Ikram melalui tendangan mendatarnya.

Usai kebobolan hingga mengubah skor menjadi 2-1, membuat Indonesia kembali berbenah.

Muhammad Ragil berhasil menyontek bola ke arah gawang pasca mendapat umpan dari Dony di menit ke-78.

Skor 3-1 membuat para suporter Timnas Indonesia yang hadir bersorak, mereka tampak puas dengan aksi asuhan Indra Sjafri di lapangan.

Sukses menumbangkan Maladewa, dan Timor Leste. Timnas Indonesia U-20 kembali dijadwalkan bertanding melawam Yaman pada 29 September 2024 mendatang.