KABARIKA.ID, JAKARTA- Ketua Majelis Permusyawaratam Rakyat (MPR) RI terpilih, Ahmad Muzani. Mengajak para anggotanya untuk dapat hidup sederhana.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO RESUME CONTENT

Ajakan dari Ketua MPR RI periode 2024-2029, Ahmad Muzani. Disampaikannya di momen pelantikannya di Gedung Nusantara, Senayan, Jakarta, 3 Oktober 2024.

“Saya ingin mengajak semua untuk memenuhi prinsip moral, yakni agar kita selalu menjaga hidup sederha,” tegas Ahmad Muzani.

Politikus dari Partai Gerinda tersebut mengatakan mengimbau agar para anggotanya tidak bersikap berlebihan, dan dapat senantiasa berpegang teguh pada konstitusi yang berlaku.

Ketua MPR RI terpilih tersebut menyebut bahwa dengan hidup sederhana, kita dapat fokus dengan hal-hal yang penting, dan berkontribusi pada nilai positif yang hidup di masyarakat.

Di hadapan para anggota, Muzani mengingatkan terkait tantangan ke depan yang tidak mudah, hingga diperlukan kerja sama yang kokoh.

Di jabatan barunya di MPR, ia mengajak pada para anggota majelis untuk menjaga kepercayaan yang telah diberikan oleh rakyat.

“Kami juga mengajak seluruh anggota majelis dan segenap elemen bangsa untuk bersama-sama menjaga kepercayaan rakyat,” tegas Ketua MPR RI Ahmad Muzani di Senayan, Jakarta.