Site icon KABARIKA

Pemkot Makassar Gelar Olahraga Bersama Sebagai Investasi Berharga

KABARIKA.ID, MAKASSAR – Pemerintah Kota Makassar, Minggu (6/10/2024) menggelar jalan sehat dan senam bersama di Lego Lego Kawasan Center Point of Indonesia, Jalan Metro Tanjung Bunga Makassar, Sulawesi Selatan.

Menurut Pejabat sementara (Pjs) Wali Kota Makassar, Andi Arwin Azis kegiatan tersebut, bertujuan menjaga kebugaran tubuh, agar siap menerima tugas dan meningkatkan kegiatan produktif.

“Olahraga sangat penting, sebagai investasi yang sangat berharga untuk kesehatan. Dengan berolahraga akan meningkatkan derajat kesehatan,” kata Arwin Aziz dalam sambutannya.

Dan yang paling utama lanjutnya, dengan berolahraga akan menghadirkan rasa bahagia, karena memicu hormon endorfin, hormon kebahagiaan.

Jalan sehat dan senam bersama tersebut pun, diikuti oleh jajaran OPD (Organisasi Perangkat Daerah) lingkup Pemkot Makassar bersama keluarga.

“Sehingga tidak hanya menjadikan badan sehat, tapi diharapkan dapat meningkatkan ikatan silaturahmi sesama,” lanjut Arwin.

Jalan sehat juga diikuti Sekda Kota Makassar, Firman Hamid Pagarra, dan beberapa Kepala OPD, diantaranya Kadis Kesehatan Nursaidah Sirajuddin, Kadis Pariwisata Muhammad Roem, Plt Kadis Kominfo Ismawaty Nur, dan Plt Kadispora Andi Engka B Djemma. (*)

Exit mobile version