Site icon KABARIKA

Ditanya Kesiapan Lawan Bahrain Begini Jawab Maarten Paes

KABARIKA.ID, JAKARTA – Hingga saat ini kiper Timnas Indonesia Maarten Paes masih belum dipastikan tampil melawan Bahrain, di Kualifikasi Piala Dunia 2026, 10 Oktober 2024 mendatang.

Kiper Timnas Indonesia Maarten Paes dikabarkan masih menjalani masa pemulihan akibat cedera yang dialaminya saat membela FC Dallas.

Dalam keterangannya di laman PSSI, Maarten Paes. Mengatakan bahwa ia akan melihat perkembangan lebih lanjut terkait kondisinya, usai mengalami cedera pada bagian tangannya.

“Seperti yang saya katakan, kita akan lihat hari demi hari. Hari ini adalah pertama kalinya saya kembali menggunakan sarung tangan saya,” ujar Paes.

Ia pun mengungkapkan besarnya rasa keinginannya untuk dapat membantu Timnas Indonesia.

“Saya ingin membantu tim, tapi tim tentu yang terpenting. Jadi jika saya sudah cukup fit bisa membantu tim sebanyak yang saya bisa,” harapnya.

“Jika itu tidak terjadi, maka tidak bisa, jadi kita lihat hari demi hari,” lanjutnya.

Di tempat terpisah, pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong mengatakan bahwa kiper andalannya tersebut mempunyai peluang bertanding 70 pesen.

“Kemungkinan untuk bermain masih 70 persen, tapi hari ini dan besok akan dilihat terlebih dahulu perkembangan pemulihannya,” ungkal pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong.

Exit mobile version