KABARIKA.ID, JAKARTA– Ikatan Alumni Teknik (IKATEK) Universitas Hasanuddin (UNHAS) akan menggelar turnamen Golf IKATEK Unhas Cup, pada hari Minggu,27 Oktober 2024 di Lapangan Golf Riverside Golf Course Sentul yang akan diramaikan oleh sejumlah peserta yang berasal dari alumni teknik Unhas, perwakilan sponsor dan profesional.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO RESUME CONTENT

Turnamen yang bertema “Fostering Connection Collaboration and Synergy for Sustainable Future” dan diinisiasi oleh Badan Otonom Perkumpulan Golf IKA Teknik Unhas ini memperebutkan sejumlah hadiah menarik termasuk Hole in One berupa mobil mewah serta trophy bergengsi dari IKATEK Unhas.

“Kegiatan ini adalah dalam rangka mengeratkan kebersamaan, membangun solidaritas, menggalang jaringan profesional serta aktualisasi nyata alumni dan mitra alumni memberikan kontribusi positif bagi bangsa. Turnamen Golf juga ini kami rangkaikan dengan kegiatan amal untuk mendukung program sosial kemasyarakatan,”ungkap M.Sapri Pamulu, Ketua Umum IKA Teknik Unhas yang juga saat ini menjabat sebagai Direktur Utama PT.Indah Karya ini.

“Besar harapan kami bahwa program seperti ini tidak hanya sebagai ajang silaturrahmi bagi alumni tapi juga dapat dikembangkan lebih luas cakupannya untuk menunjang kemajuan Unhas dimasa yang akan datang,”tambah Sapri lagi.

“Penyelenggaraan Turnamen Golf IKA Teknik pada tahun ini diharapkan dapat menjadi momentum untuk kita semua untuk berkontribusi bagi kemajuan Almamater tercinta. Hal ini dapat terwujud berkat dukungan dan kerjasama yang baik dari seluruh elemen alumni dan civitas akademika Unhas”, ujar Firmansyah Arifin, Ketua Panitia Pelaksana Turnamen Golf IKA Teknik Unhas seusai rapat koordinasi panitia sore ini, Sabtu (12/10) di Sekretariat IKA Teknik UNHAS.

Ajang Turnamen Golf IKA Teknik Unhas Cup ini akan dimulai dengan tee-off pukul 06.45 pagi, Minggu (27/10).***