Site icon KABARIKA

Jelang Pensiun Ajak Menterinya Singgah, Jokowi: ke Solo Silakan Mampir Rumah

Jelang Pensiun Ajak Menterinya Singgah, Jokowi: ke Solo Silakan Mampir Rumah

KABARIKA.ID, JAKARTA- Joko Widodo (Jokowi) menyampaikan rasa terima kasihnya pada para menterinya yang telah membantunya saat ia menjabat sebagai Presiden RI.

Ucapan rasa terima kasih Presiden Jokowi tersebut disampaikan di Istana Negara Jakarta, 18 Oktober 2024, saat acara jamuan makan siang.

“Saya ingin menyampaikan ucapan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya atas dukungan, atas support, atas kerja keras untuk negara ini,” ucap Presiden Jokowi.

Ayah Gibran Rakabuming tersebutpun mengatakan bahwa dirinya akan pulang ke Solo, Jawa Tengah, usai dirinya pensiun dari jabatannya sebagai Presiden RI.

“Hari Minggu siang saya akan pulang ke Solo,” ujarnya.

Suami Ibu Iriana tersebut mempersilahkan pada para menterinya tersebut untuk mampir ke kediamannya di Solo, Jawa Tengah.

“Kalau ada yang pas ke Yogya 30 menit nanti lewat tol, bisa silakan kalau ada yang ingin ke Solo. Kalau pakai jalan tol ada yang ke Surabaya lewatnya pasti harus ke Solo, silakan juga kalau ingin mampir ke rumah,” lanjutnya.

Dalam ucapan perpisahannya, Jokowi berharap agar kiranya selama 10 tahun memimpin negara Indonesia, dapat bermanfaat bagi rakyat.

Dalam kesempatan tersebut Presiden Jokowi turut menyampaikan selamat bekerja pada Presiden RI terpilih, Prabowo Subianto.

Exit mobile version