KABARIKA.ID, MAKASSAR – Penjabat (Pj) Gubernur Sulawesi Selatan, Prof Zudan Arif Fakrulloh, merasa bangga dan bahagia karena sembilan tokoh Sulsel masuk dalam Kabinet Merah Putih.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO RESUME CONTENT

Enam orang terpilih sebagai menteri, dan tiga lainnya ditunjuk sebagai wakil menteri.B”Saya dan tentu seluruh masyarakat Sulsel, bangga dan bahagia, sembilan putra putra putri terbaik kami masuk di jajaran Kabinet Merah Putih,” kata Prof Zudan, Selasa (22/11/2024).

Dalam Kabinet Merah Putih ada sembilan orang yang berasal dari Sulsel. Yaitu Menteri Pertanian Andi Amran Sulaiman, Menteri Hukum Supratman Andi Agtas, Menteri Agama Nasaruddin Umar, Menteri Pertahanan Sjafrie Sjamsoeddin, Menteri Perlindungan Pekerja Migran Abdul Kadir Karding, juga Menteri Komunikasi dan Digital Meutya Viada Hafid.

Di jajaran Wakil Menteri, ada Wakil Menteri Luar Negeri Anis Matta, Wakil Menteri Perlindungan Pekerja Migran Dzulfikar Ahmad Tawalla, serta Wakil Menteri Kelautan dan Perikanan Didit Herdiawan.

Prof Zudan juga mengucapkan selamat atas pelantikan Kabinet Merah Putih. Ia mengaku akan mendukung program-program nasional yang masuk ke Sulsel.

Tidak lupa juga, ia mengucapkan selamat atas pelantikan Kabinet Merah Putih, dan mengaku akan mendukung program-program nasional yang masuk ke Sulsel. (*)