Site icon KABARIKA

Andi Amar Ma’ruf Bertugas di Komisi III DPR RI dan Banggar

KABARIKA.ID, JAKARTA — Anggota legislator dari Fraksi Parta Gerindra Andi Amar Ma’ruf Sulaiman SH bertugas di Komiisi III DPR RI dan Badan Anggaran (Banggar). Penetapan tersebut diketahui berdasarkan pengumuman yang dikeluarkan partai Gerindra terkait susunan komisi dan alat kelengkapan dewan, Rabu (23/10/2024).

Dalam komisi yang membidani penegakan hukum dari Fraksi Gerindra ini, putra Menteri Pertanian (Mentan) Andi Amran Sulaiman bertugas bersama Habiburokhman, Muh. Rahul, Sufmi Dasco Ahmad, Bob Hasan, Martin Tumbeleka dan Mohamad Rofiqi. Di samping itu, Andi Amar juga duduk di Banggar DPR yang membidani anggaran.

Diketahui, Andi Amar merupakan anggata legislator yang masuk dalam 5 besar peraih suara terbanyak di Sulawesi Selatan (Sulsel). Dia juga merupakan anggota DPR yang mampu membawa kemenangan di partai Gerindra di Dapil II Sulsel.

Bertugasnya Andi Amar di Komisi III dan Banggar mewakili Fraksi Gerindra merupakan prestasi tersendiri, mengingat di Komisi III dan Banggar senantiasa ditempati oleh utusan-utusan fraksi dengan orang-orang pilihan. (*)

 

Exit mobile version