KABARIKA.ID, WAJO – Dewan Pimpinan Daerah Koalsi Relawan Indonesia Emas (KRIE) Sulawesi Selatan mengukuhkan Dewan Pimpinan Cabang di tiga kabupaten, yaitu Kabupaten Wajo, Bone, dan Kabupaten Soppeng, digelar di Jalan Poros Sengkang – Bone Ulugalung, Kecamatan Pammana, Kabupaten Wajo, Sulsel.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO RESUME CONTENT

Ketiga kabupaten tersebut dipimpin masing-masing Andi Najamuddin sebagai Ketua DPC KRIE Kabupaten Wajo, lalu Andi Ali Imran sebagai Ketua di Kabupaten Bone, dan Andi Aswar Sam sebagai Ketua DPC Kabupaten Soppeng.

Selain itu, seluruh pengurus Dewan Pimpinan Anak Cabang (DPAC) Kabupaten Wajo, yang terdiri dari 14 kecamatan, juga dikukuhkan langsung oleh Ketua DPC Wajo di lokasi yang sama.

Jumain, Ketua DPD KRIE Sulawesi Selatan menyampaikan rasa terima kasih kepada semua pihak yang telah berkontribusi dalam pembentukan pengurus ini. Ia menekankan pentingnya semangat kebersamaan dan kerja sama untuk mencapai tujuan organisasi.

“Saya berharap agar KRIE dapat menjadi wadah yang membawa perubahan positif bagi masyarakat di ketiga kabupaten tersebut,” seru Jumain, dalam keterangan tertulis yang diterima Rabu (23/10/2024).

Para pengurus baru diharap bisa menjalankan amanah dengan penuh tanggung jawab, serta berkontribusi aktif dalam pembangunan masyarakat di Kabupaten Wajo, Bone, dan Soppeng, dengan menghadirkan program-program yang bermanfaat bagi masyarakat.

Sementara Ketua DPC KRIE Kabupaten Wajo, Andi Najamuddin, mengingatkan kepada para pengurus dan anggotanya agar tidak saling membeda-bedakan dalam status sosial. “Karena kita menginginkan kolaborasi yang kuat di antara semua anggota untuk membangun organisasi ini secara kolektif,” ujarnya. (*)