Site icon KABARIKA

Mentan Amran Telah Siap Mengikuti Retreat di AKMIL Magelang, Sejak Pukul 05.00 Subuh

KABARIKA.ID, MAGELANG — Kebiasaan bangun dini hari untuk salat tahajjud dan mengerjakan akti00itas lainnya sebelum salat subuh, merupakan rutinitas Menteri Pertanian (Mentan) Andi Amran Sulaiman sejak lama.

Begitu pula pada acara retreat anggota kabinet Merah Putih pagi ini, Jumat (25/10/2024). Terpantau Mentan Amran telah siaga di lapangan dengan seragam lengkapnya sejak pukul 05.00 WIB, bersama Wakil Kepala Staf Angkatan Darat Letjen TNI Tandyo Budi Revita dan Kepala Badan Gizi Nasional (BGN) Dadan Hindaya.

Mentan Andi Amran dan Kepala BGN, Dadan dijadwalkan membawa materi bersamaan esok hari dengan tema Food Estate dan Makan Bergizi.

Kekompakan antara dua instansi ini memang harus terjaga dan dirajut sejak awal. Kekompakan keduanya di subuh hari ini menjadi awal yang baik dalam kegiatan retreat ini.

Diketahui, Ketua Umum PP IKA Unhas ini memang aktif melakukan aktivitas sejak dini hari, mulai dari olah jiwa sampai olahraga. Termasuk urusan jogging pagi, owner Tiran Group ini terbiasa mengajak staf dan tenaga ahlinya untuk olahraga di sekitar kantor.

Kesehatan jasmani dan rohani sangat dibutuhkan dalam mengemban amanah yang besar mengawal target swasembada dan visi lumbung pangan dunia. (uca)

Exit mobile version