KABARIKA.ID, JAKARTA — Dalam semangat merayakan kebersamaan di bulan suci Ramadan, Pizza Hut Indonesia menyelenggarakan acara spesial bertajuk “Buka Bersama Pizza Hut Indonesia, Jelajah Rasa Penuh Cerita” sebagai bagian dari kampanye Ramadan sekaligus program tanggung jawab sosial perusahaan (CSR) Pizza Hut Peduli 8P.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO RESUME CONTENT

Bertempat di Tirta Cerita Taman Mini Indonesia Indah (TMII) Jakarta, acara ini menjadi simbol berbagi kebersamaan yang telah menjadi identitas Pizza Hut selama lebih dari 40 tahun di Indonesia.

Salah satu sorotan utama dalam acara ini adalah “Bukber L1MO Pizza 100 Meter”, yang sekaligus menjadi momen spesial peluncuran menu terbaru Dip & Crunch. Inovasi menu ini dihadirkan untuk memperkaya pengalaman bersantap bersama keluarga dan sahabat, melengkapi pilihan favorit seperti L1MO, QU4RTZA, dan Cheesybites Pizza.

Dip & Crunch adalah inovasi terbaru dari Pizza Hut Indonesia yang menghadirkan pengalaman bersantap lebih seru dengan kombinasi dipping sauce lezat dan tekstur crunchy yang renyah. Hadir dalam lima varian rasa, yaitu Happy Honey Beef, Hot Mango Beef, Creamy Umami Nori, Cheddar Lovers, dan Parmesan Party.

Menu ini menjadi pilihan yang tepat untuk dinikmati saat buka bersama keluarga, reuni teman, atau momen kebersamaan lainnya, menyatukan berbagai selera dalam satu meja untuk pengalaman makan yang tak terlupakan.

Astari Fitriani, Sr. Brand & Innovation Manager Pizza Hut Indonesia menyatakan, “L1MO Pizza, atau yang dikenal sebagai ‘pizza satu meter,’ telah menjadi bagian dari budaya kebersamaan, dari perayaan ulang tahun hingga momen perpisahan (resign) di kantor. Sejak pertama kali diluncurkan pada 2021 hingga Februari 2025, L1MO Pizza telah terjual hampir 8 juta porsi, menunjukkan besarnya antusiasme masyarakat.

Di Ramadan ini, kami ingin menambah keseruan momen buka puasa dengan menghadirkan L1MO Pizza bersama Dip n Crunch, agar kebersamaan terasa semakin spesial di seluruh penjuru negeri.”

Dalam menggelar acara ini, Pizza Hut Indonesia berkolaborasi dengan TMII sebagai representatif dari keberagaman budaya di Indonesia. Ratri Paramita, Direktur Komersial Taman Mini Indonesia Indah menyatakan, “TMII sebagai simbol keberagaman budaya, sangat senang menjadi bagian dari momen spesial ini. Kami percaya kolaborasi dengan Pizza Hut Indonesia menghadirkan semangat baru dalam menyatukan rasa dan budaya di satu ruang kebersamaan.”

Sebagai bagian dari kolaborasi ini, Pizza Hut Indonesia juga menghadirkan stand khusus di Pasar Ngabuburit TMII selama bulan suci Ramadan. Kehadiran ini menjadi langkah nyata Pizza Hut untuk semakin dekat dengan masyarakat, memudahkan para pengunjung menikmati sajian khas Pizza Hut sebagai pilihan berbuka puasa yang lezat dan praktis di tengah suasana Ramadan yang meriah.

Tak hanya di TMII, Pizza Hut Indonesia juga menggelar acara buka puasa bersama di 24 kota besar di Indonesia, mulai dari berbagai kota di Pulau Jawa, Sumatra, Kalimantan, hingga Sulawesi. Acara buka puasa bersama ini digelar serentak pada 13 Maret 2025 lalu dengan total 650 anak yatim dan piatu.

Sejak pertama kali hadir di Indonesia lebih dari empat dekade lalu, Pizza Hut Indonesia telah tumbuh menjadi bagian dari banyak cerita kebersamaan dari momen makan malam keluarga, perayaan kecil, hingga reuni penuh tawa.

Di bawah naungan PT Sarimelati Kencana Tbk yang merupakan perusahaan lokal, Pizza Hut kini hadir di hampir 600 outlet, menjangkau lebih dari 120 kota dan kabupaten di 36 dari 38 provinsi di seluruh Indonesia.

Dengan semangat untuk terus menghadirkan inovasi menu, kualitas makanan dan minuman yang tinggi, pelayanan yang ramah, dan kontribusi nyata bagi masyarakat, Pizza Hut Indonesia ingin selalu menjadi bagian dari setiap momen hangat tak terlupakan dan bermakna bagi setiap pelanggan. (*)