KABARIKA.ID, MAKASSAR – PT Garuda Indonesia, akan menggelar Garuda Indonesia Travel Festival (GATF) 2024, pada 25 Oktober mendatang.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO RESUME CONTENT

GATF disebut, akan memudahkan calon penumpang untuk mengakses informasi seputar perjalanan via udara begitu pula dengan ragam tawaran menarik yang disuguhkan Garuda Indonesia.

General Manager PT Garuda, I Wayan Gilang Aditya, Selasa (22/10/2024) menemu Pejabat sementara (Pjs) Wali Kota Makassar, Andi Arwin Azis menginformasikan kegiatan tersebut, sekaligus mengundang untuk menghadiri kegiatan tersebut.

Menurut I Wayan GATF ini telah digelar di tahun-tahun sebelumnya dan bekerja sama dengan Pemkot Makassar.

“GATF menyediakan berbagai penawaran spesial dan promo menarik dari Garuda Indonesia, dan dapat menjadi alternatif bagi mereka yang gemar travelling untuk mendapatkan tiket dengan harga yang kompetitif,” unngkapnya.

Pjs Wali Kota Makassar Arwin Azis menyambut baik undangan tersebut, dan menyampaikan dukungan serta apresiasi atas hubungan baik yang terjalin selama ini antara PT Garuda Indonesia dengan Pemkot Makassar.

“Berbagai inovasi yang dilakukan Kota Makassar khususnya oleh Dinas Pariwisata Kota Makassar tentunya tidak terlepas dari dukungan berbagai pihak, termasuk PT Garuda Indonesia,” sebut Arwin

Dan salah satu faktor yang mampu meningkatkan perekonomian di Kota Makassar dengan banyaknya wisatawan yang berkunjung. “Event ini dapat menjadi salah satu daya tarik,” lanjut Arwin. (*)

 

Nampak General Manager PT Garuda, I Wayan Gilang Aditya, Selasa (22/10/2024) menemu Pejabat sementara (Pjs) Wali Kota Makassar, Andi Arwin Azis.  –ist–