Bidang Ekraf akan Bangun Kluster UMKM di Seluruh Kabupaten/Kota

Berita777 Dilihat

KABARIKA.ID, MAKASSAR — Rapat Kerja (Raker) Ikatan Kelurga Alumni (IKA) Unhas yang diselenggarakan di Four Points By Sheraton Hotel, Selasa (12/7/2022) berlangsung sabgat lancar.

Seluruh bidang kepengurusan pusat IKA Unhas era ketua umum Andi Amran Sulaiman mempresentasikan apa yang menjadi program kerjanya empat tahun ke depan.

Misalnya saja Bidang Ekonomi kreatif, ada Idris Manggabarani mempresentasikan program kerjanya. Antara lain pembangunan twin tower yang ada di Center Point of Indonesia (CPI), membangun kluster UMKM yang ada di seluruh kabupten/kota, membuka lembaga keuangan daerah dan lain sebagainya.

“Yang jelas untuk saat ini kita semua fokus membangun twin tower. Itu harus terealisasi. Ada anggota dewan di sini, ada pemerintah kota di sini. Mari kita bersama sama bangun ini twin tower,” ajak Idris Manggabarani.

Menurut Idris Manggabarani, dalam menyusun program kerja, seluruh pihak yang ada dalam bidang tersebut sudah mencurahkan kereativitasnya dan sudah mengkomunikasikan langsung hal tersebut dengan Ketua Umum IKA. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *