Ambassador Talk akan Undang Dubes Negara-negara Sahabat

Berita648 Dilihat

KABARIKA.ID, MAKASSAR — Rapat Kerja (Raker) IKA Unhas untuk Bidang Hubungan Antar lembaga dan Hubungan Internasional serta Komunikasi Informatika (Kominfo) merumuskan satu program kerja keren yakni “Ambassador Talk”.

“Ambassador Talk ini adalah semacam kegiatan rutin yang mengundang duta besar negara-negara sahabat untuk ikut dalam program ini,” ujar Suwardi Thahir yang mewakili Bidang Hubungan Antar lembaga dan Hubungan Internasional serta Komunikasi Informatika (Kominfo), Selasa (12/7/2022).

Bukan hanya itu, sejumlah program kerja lainnya, kata mantan Pempred Harian Fajar ini, ada pembuatan buku alumni.

“Selain buku alumni, ada juga podcast secara berkala. Bahkan belum lama ini diluncurkan media online milik IKA Unhas, kabarika.id,” jelas Suwardi.

Bukan itu saja. Wakil Direktur Utama Fajar Indonesia Corporindo ini menegaskan bidang Kominfo juga fokus membangun media anti mainstream yakni media sosial.

“Fungsi media sosial ini untuk mendesiminasi seluruh informasi IKA Unhas. Ada juga kami lakukan tracking media untuk memastikan tonisasi berita IKA Unhas di seluruh media mainstream dan anti mainstream,” beber Suwardi. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *