Pesan Prof JJ di Raker IKA Unhas: Kita Kolaborasi Bukan Bersaing

Berita713 Dilihat

KABARIKA.ID, MAKASSAR — Rektor Unhas, Prof Dr Ir Jamaluddin Jompa, MSc tampil di arena rapat kerja (raker) IKA Unhas di Hotel Four Points by Sheraton Jalan Landak Baru, Makassar, Selasa (12/7/2022).

Prof JJ, sapaan Jamaluddin Jompa, naik ke atas panggung setelah raker di buka Ketua Umum IKA Unhas, Andi Amran Sulaiman.

Di depan pengurus IKA Unhas, Prof JJ mengajak seluruh alumni untuk bersama-sama membangun Unhas menjadi kampus berkelas internasional.

Mengenai harapannya kepada IKA Unhas, mantan Dekan Sekolah Pascasarjana Unhas ini meminta seluruh pengurus dan para alumni untuk menjaga kekompakan.

“Kita berkolaborasi bukan bersaing. Kehadiran IKA untuk mempersatukan alumni. Bukan untuk mengkotak-kotakan alumni,” kata Prof JJ.

Ia juga meminta IKA Unhas mengajak alumni yang baru saja menyelesaikan pendidikan di kampus. Bisa dilatih atau difasilitasi agar cepat mendapatkan pekerjaan.

“Saya yakin semua alumni punya koneksi. Punya jaringan. Manfaatkan itu untuk berkolaborasi agar bisa lebih signifikan,” ujar Prof JJ lagi.

Mengenai bantuan alumni untuk Unhas, ia meminta dukungan penuh dari alumni. Bukan hanya dukungan materi. Tapi juga dukungan doa. Itu penting menurut Prof JJ.

“Akhirnya saya ucapkan selamat raker, semoga semua program yang ada bisa bermanfaat bagi alumni, Unhas dan masyarakat Indonesia. (*)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *