Ketua IKA Unhas Terima Kunjungan Ketua IAGI

Berita1108 Dilihat

KABARIKA.ID, MAKASSAR — Ketua Umum IKA Unhas, Andi Amran Sulaiman menerima kunjungan pengurus Ikatan Ahli Geologi Indonesia (IAGI) di AAS Building Jalan Urip Sumohardjo, Makassar, Sabtu (16/7/2022) siang.

Kunjungan ini dalam rangka meningkatkan silaturahmi antara IAGI dan IKA Unhas.

Rombongan IAGI dipimpin langsung Ketua Umum IAGI, Muhammad Burhanuddin Nur dan didampingi Sekjen IAGI, Iryanto Rompo, Ketua IAGI Sulselbar, Zulfan Rahimi dan sejumlah pengurus lain.

Ketua Umum IAGI, Muhammad Burhanuddin mengatakan, kunjungan ini merupakan rangkaian pelantikan pengurus IAGI Sulselbar yang baru saja digelar di Hotel Remcy.

Burhanuddin mengucapkan terima kasih kepada IKA Unhas yang bersedia menerima kunjungan silaturahmi dan sharing ilmu dan pengalaman bersama IAGI.

Pada kesempatan itu, Ketua Umum IKA Unhas, Andi Amran Sulaiman mengajak IAGI untuk bersama-sama memajukan kesejahteraan rakyat dari bidang pertambangan.

Pertemuan ini juga dihadiri Sekjen IKA Unhas, Prof Yusran Jusuf, Direktur Eksekutif IKA Unhas, Salahuddin Alam dan Direktur AAS Foundation, Rezki Muliady. (fitrah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *