IKA Unhas Wajo akan Terbentuk Agustus, PP Tunjuk Tiga Tim Pengarah

Berita1098 Dilihat

KABARIKA.ID, MAKASSAR — Awal Agustus 2022, Ikatan Alumni Universitas Hasanuddin (IKA) Unhas Kabupaten Wajo Sulawesi Selatan diagendakan resmi terbentuk.

Saat ini PP IKA Unhas telah menunjuk tiga pengurus pusat sebagai Tim Pengarah dan Memimpin Musyawarah IKA Wajo. Panitia setempat juga telah menetapkan jadwal dan lokasi Musyawarah IKA Wajo.

“Lokasi Musyawarah di Gedung ARMA Lantai 3 Jalan Masjid Raya Sengkang,” ujar salah satu inisiator pembentukan IKA Wajo, Abdul Wahab, Sabtu (23/7/2022).

Adapun Tim Pengarah dari PP IKA Unhas yang akan memimpin Musyawarah IKA Wajo yakni A. Iwan Patawari (Wakil Ketua Umum IKA Unhasl, Soewarno Sudirman (Bidang Organisasi) dan Ano Suparno (Bidang Komunikasi Media dan Informatika).

“Insya Allah Musyawarah IKA Wajo akan berlangsung riang, gembira dan memilih ketua IKA yang akan menakhodai alumni Unhas di Wajo,” harap Iwan Patawari.

Sementara itu pihak yang menginsiasi IKA Wajo telah mengedarkan form online pendataan Alumni Unhas Wajo melalui https://bit.ly/IKAUNHASWAJO

Mereka juga telah menyebar pesan melalui sejumlah media sosial. Mereka mengajak segenap alumni Unhas yang berdomisili di Kabupaten Wajo agar mengisi formulir sebagai data dasar IKA Unhas Daerah Kabupaten Wajo.

“Gelora pantaimu lembah gunungmu, menjadi tempat mengabdi,” tulis Wahab Dai melui akun Facebooknya.

Alumni Fakultas Ilmu Budaya angkatan 95 ini berharap alumni Unhas se Kabupaten Wajo dapat berpartisipasi pada saat musyawarah berlangsung di Sengkang.(ano)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *