Turnamen Golf Rektor Cup UNHAS II Bakal Digelar 9 Oktober 2022

Berita838 Dilihat

KABARIKA.ID, JAKARTA – Perkumpulan Golf Alumni (PGA) Universitas Hasanuddin (UNHAS) akan menggelar turnamen Golf Piala Rektor Unhas kedua, pada hari Minggu,9 Oktober 2022 di Lapangan Golf Permata Sentul yang akan diramaikan oleh sejumlah peserta yang berasal dari alumni Unhas, perwakilan sponsor dan profesional.

Turnamen yang bertema “charity,synergy and integrity’ ini memperebutkan sejumlah hadiah menarik termasuk Hole in One berupa mobil mewah serta trophy bergengsi dari Rektor Universitas Hasanuddin.

Setelah turnamen golf terakhir yang dilaksanakan PGA Unhas di tahun 2016, turnamen golf kali ini diharapkan menjadi ajang untuk menggalang kebersamaan yang dapat memberi manfaat bagi almamater Unhas serta masyarakat luas.

“Kegiatan ini adalah dalam rangka mengeratkan kebersamaan, membangun solidaritas serta aktualisasi nyata alumni dan mitra alumni memberikan kontribusi positif bagi bangsa,”ungkap Haedar.A.Karim, Ketua Umum PGA Unhas yang juga saat ini menjabat sebagai Direktur Utama PT.Nindya Karya.

“Salah satu maksud dan tujuan dari penyelenggaraan acara ini adalah selain sebagai kegiatan rutin dari PGA Unhas, juga merupakan bagian dari rangkaian Dies Natalis Universitas Hasanuddin” ujar Rektor UNHAS Prof.DR.Ir.Djalamaluddin Jompa optimis.

“Besar harapan kami selaku Rektor Universitas Hasanuddin bahwa program seperti ini tidak hanya sebagai ajang silaturrahmi bagi alumni tapi juga dapat dikembangkan lebih luas cakupannya untuk menunjang kemajuan Unhas dimasa yang akan datang,” tuturnya lagi.

Sementara itu, Ketua Umum Ikatan Alumni Universitas Hasanuddin, DR.Andi Amran Sulaiman berkomentar,”Penyelenggaraan TURNAMEN GOLF REKTOR UNHAS CUP II pada tahun ini diharapkan dapat menjadi momentum untuk kita semua untuk berkontribusi bagi kemajuan Almamater Unhas tercinta. Hal ini dapat terwujud berkat dukungan dan kerjasama yang baik dari seluruh elemen alumni dan
civitas akademika Unhas”.

Ajang Turnamen Golf Piala Rektor UNHAS Cup II ini akan dimulai dengan tee-off pukul 06.45 pagi, Minggu (9/10). ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *